Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 7-13 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

5. Leo

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Leo: Sabtu, 12 Oktober

Ketika Anda percaya pada keinginan yang telah Anda buat, Leo, Anda juga mulai menarik apa yang Anda butuhkan untuk mewujudkannya. Dalam hal ini, Anda dapat yakin bahwa jalan khusus ini bukanlah jalan yang seharusnya Anda lalui sendirian. Namun untuk memanfaatkan kemungkinan di sini, Anda harus bekerja sama dengan orang lain, mengartikulasikan keinginan Anda, dan terbuka terhadap saran dan bantuan.

Cobalah untuk melihat fase ini sebagai uluran tangan dari alam semesta daripada berpikir bahwa menerima bantuan berarti Anda lebih rendah dari orang lain, terutama saat Jupiter yang mundur sejajar dengan Chiron di Aries pada hari Sabtu, 12 Oktober.

Ini adalah saat untuk menyingkirkan kesombongan Anda dan bersandar pada hubungan dan koneksi yang bermanfaat di sekitar Anda. Percayalah pada apa yang Anda inginkan untuk hidup Anda, tapi juga cukup bijak untuk mengetahui bahwa alam semesta akan membantu Anda mencapainya dengan menempatkan koneksi yang tepat dalam hidup Anda pada waktu yang tepat.

6. Virgo

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Virgo: Kamis, 10 Oktober

Biarkan diri Anda merangkul sifat sejati Anda dan cari cara baru untuk menumbuhkan kegembiraan murni dalam hidup Anda, Virgo yang manis. Mungkin ada perasaan sekitar waktu ini tentang rencana khusus yang Anda miliki untuk hidup tidak sepenuhnya berjalan sesuai harapan Anda.

Meskipun Anda berhak merasakan hal ini dan harus meluangkan waktu untuk memprosesnya, Anda juga tidak ingin kehilangan tujuan sebenarnya dari kejadian baru-baru ini.

Kuartal Pertama Bulan di Capricorn pada hari Kamis, 10 Oktober, menawarkan awal baru untuk melihat bagaimana Anda dapat mewujudkan lebih banyak kegembiraan dalam hidup Anda dengan memikirkan berbagai hal secara berbeda. Meskipun energi ini meningkatkan kreativitas Anda untuk proyek apa pun, energi ini juga dapat membantu Anda dalam cara Anda melihat situasi tertentu.

Hanya karena suatu rencana tidak berhasil tidak berarti semuanya hilang, dan fakta bahwa itu tidak berhasil berarti Anda sedang dalam proses pengalihan yang beruntung sehingga Anda dapat merasakan seperti apa kegembiraan sejati dan kehidupan yang memuaskan.

7. Libra

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Libra: Rabu, 9 Oktober

Tidak ada yang hilang, Libra. Sebanyak yang Anda rasa telah kehilangan kesempatan, cobalah untuk melihat bahwa apa yang Anda alami adalah kebangkitan tiba-tiba mengenai apa yang benar-benar Anda inginkan untuk hidup Anda. Anda masih dapat meraih awal yang baru, lepas landas di seluruh dunia, atau bahkan mengambil kesempatan pada mimpi khusus – tapi pada saat ini, Anda harus mengungkap mengapa Anda belum membuat kemajuan yang Anda harapkan.

Begitu Jupiter bergerak mundur di Gemini pada hari Rabu, 9 Oktober, luangkan waktu untuk merenung, merenung, dan bahkan menulis jurnal. Jangan biarkan perasaan negatif atau pembicaraan dengan diri sendiri membuat Anda berpikir bahwa Anda mandek atau tidak dapat mencapai impian Anda.

Sebaliknya, lihatlah ini sebagai kesempatan untuk mulai membuat rencana yang dijamin akan berhasil. Meskipun selalu menakutkan untuk mengambil risiko atau keluar dari zona nyaman Anda, itulah yang harus Anda lakukan untuk memanfaatkan energi keberuntungan di sekitar Anda sebaik-baiknya.

8. Scorpio

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Scorpio: Rabu, 9 Oktober

Perhatikan bagaimana Anda berpikir tentang proses transformasi dalam hidup Anda, Scorpio. Meskipun Anda harus melalui semua yang Anda rasakan saat ini, Anda benar-benar tidak percaya bahwa Anda dapat memiliki kehidupan yang Anda impikan.

Anda mungkin merasa mandek atau bahwa pilihan tertentu tidak dimaksudkan untuk Anda. Namun di balik ini ada rasa takut gagal, yang begitu kuat sehingga membuat Anda tetap berada di tempat yang sudah tidak Anda kuasai.

Namun, ada harapan dan rencana ilahi di tengah kebingungan karena alam semesta pasti membuat Anda begitu tidak nyaman sehingga satu-satunya pilihan adalah mengubah segalanya.

Hal ini selalu terjadi di saat-saat ketika Anda harus meningkatkan level diri Anda dalam hidup dan mulai menyelaraskan diri dengan tujuan yang unik bagi Anda. Anda dapat mengubah apa pun; Anda dapat memulai kembali dan membangun hidup Anda dari awal hanya dengan apa yang selaras dengan jiwa Anda. Begitu banyak keberuntungan di sekitar Anda saat ini mendukung perubahan; Anda perlu mulai percaya bahwa itu mungkin.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."