Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 7-13 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi wanita tertawa. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

9. Sagitarius

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Sagitarius: Jumat, 11 Oktober

Meskipun keuangan mungkin lebih menantang akhir-akhir ini, Sagitarius, perubahan positif akan datang. Pluto kembali memasuki Capricorn pada bulan September dan akan bergerak langsung pada Jumat, 11 Oktober.

Ini adalah waktu yang penting untuk memastikan Anda memiliki dan terus membangun fondasi yang aman untuk kehidupan yang berlimpah yang ingin Anda wujudkan. Area kehidupan Anda ini bukan hanya tentang uang tetapi tentang apa yang menurut Anda pantas Anda dapatkan, jadi Anda mungkin perlu fokus pada hal ini.

Anda melangkah lebih percaya diri, mengetahui bahwa Anda pantas mendapatkan keamanan dan kelimpahan finansial. Hal ini mempengaruhi potensi penghasilan Anda dan hubungan Anda secara keseluruhan dengan uang. Uang hanyalah transaksi energik dari harga diri Anda, jadi gunakan waktu refleksi ini untuk memastikan Anda tahu bahwa Anda layak mendapatkan semua yang Anda impikan.

10. Capricorn

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Capricorn: Kamis, 10 Oktober

Anda selalu punya pilihan, Capricorn, tidak hanya dalam apa yang Anda lakukan — tapi juga dalam menjadi siapa Anda nantinya. Anda mungkin merasa diuji sekitar waktu ini atau bahkan dibatasi, karena alam semesta memastikan bahwa Anda menjalani kehidupan yang mencerminkan kebenaran Anda dan bukan daftar periksa yang ketinggalan zaman untuk mencapai kesuksesan.

Meskipun begitu banyak yang telah hilang, itu tidak lagi diperlukan; Anda mungkin perlu membuat keputusan akhir tentang menjalani hidup Anda dan menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri.

Bulan Kuartal Pertama di Capricorn akan terbit hari Kamis, 10 Oktober, sebelum Pluto berhenti tepat di dalam tanda bumi Anda. Kombinasi energi ini dimaksudkan untuk membantu Anda mengambil sikap baru terhadap masalah atau keyakinan sebelumnya saat Anda melangkah lebih jauh ke dalam kekuatan dan rasa diri Anda.

Ini bukan saatnya untuk mengorbankan impian atau bahkan identitas Anda. Sebaliknya, Anda harus melihat ini sebagai waktu untuk melihat sekeliling secara radikal dan membersihkan apa pun yang tidak berjalan dengan baik. Anda pun dapat merangkul keberuntungan ilahi yang telah membimbing setiap momen dalam hidup Anda.

11. Aquarius

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Aquarius: Minggu, 13 Oktober

Tidak ada yang lebih Anda nikmati daripada dapat melangkah ke dalam proses transformasi, mengetahui bahwa kesuksesan sudah menjadi milik Anda, Aquarius terkasih. Sementara Venus telah bergerak melalui rumah karier Anda, begitu Merkurius bergeser ke Scorpio pada Minggu, 13 Oktober.

Anda akan berada dalam posisi untuk menerima tawaran menarik. Anda bahkan mungkin memutuskan untuk menjelajahi peluang baru di tempat lain. Scorpio memegang kendali atas karier, rasa pengakuan, dan kesuksesan Anda, yang juga berarti bahwa Anda mungkin mengambil jalur yang unik menuju puncak daripada yang lain karena Anda selalu ingin berkembang.

Dengan tidak pernah menerima apa pun sebagai sesuatu yang cukup baik, Anda menempatkan diri Anda dalam posisi untuk mencapai semua impian Anda. Meskipun Anda telah merasakan peluang ini berkembang selama beberapa waktu, kini Anda dapat tersenyum dengan percaya diri. Percaya bahwa inilah saatnya untuk berkembang lagi guna menerima kesuksesan yang selalu ditakdirkan untuk Anda.

12. Pisces

Hari paling beruntung dalam seminggu bagi Pisces: Minggu, 13 Oktober

Cobalah untuk percaya bahwa segala sesuatu yang menghampiri Anda adalah peluang yang harus Anda ambil, Pisces. Anda telah bekerja keras untuk mewujudkan mimpi dalam waktu yang lama dan akhirnya merasa telah mewujudkan tujuan ilahi Anda.

Meskipun ada saat-saat yang membuat Anda bertanya-tanya apakah itu akan pernah terjadi, Anda akan segera menyadari bahwa kehidupan yang Anda impikan jauh lebih dekat daripada yang Anda kira sebelumnya. Saat Merkurius memasuki Scorpio pada Minggu, 13 Oktober, bergabung dengan Venus, Anda akan memiliki dua planet di rumah keberuntungan, kelimpahan, dan awal yang baru.

Meskipun Venus telah membantu Anda memahami apa yang Anda cintai dan apa yang paling penting bagi Anda, Merkurius akan membantu menghadirkan tawaran baru untuk mengangkat hidup Anda ke tingkat berikutnya. Ini akan terkait dengan karier, keuangan, atau bahkan aspek perjalanan Anda — tetapi itu mungkin terjadi dengan cara yang tidak terduga.

Namun Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berkomitmen untuk mengatakan ya, dengan mengetahui bahwa inilah saatnya Anda bersinar dan Anda siap meraih semua yang telah Anda kerjakan dengan keras.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 7-13 Oktober 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."