Gaya Fashion Para Istri Calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno dan Suswono

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Calog Wakil Gubernur Jakarta, Suswono dan istrinya, Mieke Wahyuni/Foto: Instagram/Suswono

Calog Wakil Gubernur Jakarta, Suswono dan istrinya, Mieke Wahyuni/Foto: Instagram/Suswono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Minggu, 6 Oktober 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta menggelar acara Debat Pilkada perdana calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2024. Acara tersebut berlangsung Pukul 19.00 sampai selesai di Kemayoran. 

Dalam acara Pilkada 2024, perhatian tidak hanya tertuju pada para calon gubernur, tetapi juga pada istri-istri mereka yang tampil anggun dan serasi dengan pasangan masing-masing. Penampilan para istri ini mencerminkan dukungan dan semangat mereka selama debat.

Yuk intip, gaya fashion dari para istri calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno dan Suswono berikut ini. 

1. Mieke Wahyuni

Istri calon Wakil Gubernur nomor urut 1 Suswono, Mieke Wahyuni tampil simpel mengenakan pakaian berwarna putih yang dipadukan dengan celana warna krem. Mieke Wahyuni memilih baju panjang di bawah lutut atau biasa disebut tunik, ditambah tas tenteng dengan ukuran sedang berwana coklat tua. Dengan gaya hijab menutupi dada, dan dihiasi pin berwarna oren putih yang menggambarkan Monas, lambang logo nomor urut 01.

2. Dewi Indriati

Sementara itu, Dewi Indriati tampil menawan dalam kebaya model klasik dan hijab berwarna pink saat menemani suaminya, calon Wakil Gubernur nomor urut 3 Rano Karno atau si Doel di acara debat. Busananya memiliki motif yang memadukan warna hitam, putih, kuning, merah, dan bordir bunga yang cantik. Ia juga mengenakan celana denim yang semakin menambah kesan stylish pada penampilannya dan hand bag warna putih. 

Dewi menampilkan gaya fashion kebaya kekinian dengan penuh warna yang manis saat mendampingi suami yang mengenakan cukin Betawi. Kombinasi warna ceria dan motif yang menarik memberikan kesan segar dan penuh keceriaan.

Penampilan gaya fashion para istri calon wakil  gubernur Jakarta menunjukkan warna tersendiri dalam perhelatan Pilkada 2024. Mereka tidak hanya mendukung pasangan, tetapi juga menampilkan identitas dan kepribadian yang kuat. Penampilan mereka menjadi inspirasi bagi banyak perempuan, membuktikan bahwa fashion adalah sarana untuk mengekspresikan diri dan memperkuat pesan.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Istri Rano Karno, Dewi Indriati yang Dominan Bercorak dan Hijab Polos

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."