Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 7 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan di Sagitarius melawan planet pembatasan, disiplin, dan struktur, Saturnus. Di sinilah jiwa visioner bertemu dengan guru disiplin. Kita dapat belajar menyeimbangkan pemikiran futuristik sembari bersikap pragmatis tentang apa yang dapat dicapai melalui usaha sendiri. Apa lagi yang perlu Anda ketahui? Berikut ramalan zodiak hari ini, Senin, 7 Oktober 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu mungkin perlu berhenti memikirkan apa yang perlu kamu lakukan, dan lebih banyak mendengar. Terkadang tidak bertindak adalah hal yang perlu kamu lakukan, bahkan jika rasanya seperti kamu berjalan mundur. Pertimbangkan tantangan saat ini yang kamu hadapi. Cobalah mendengarkan dengan lebih hati-hati perspektif orang lain yang bisa saja bermanfaat untuk mengubah pendekatan kamu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Di mana kamu merasa waktu dan energi tidak mengembalikan investasi? Sudah saatnya memproyeksikan waktu dan energi ke tempat-tempat yang mengarah ke tujuan besar. Kegiatan atau hubungan dangkal apa yang bisa kamu lepaskan untuk membuat ruang yang lebih besar untuk tujuan utama? Kembangkan strategi untuk transisi ini.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu mungkin sedikit lebih sensitif saat bicara empat mata. Ambil langkah mundur dan tanyakan pada diri sendiri apa yang mungkin memicu beberapa emosi sensitif. Pada saat yang sama, kamu mungkin merasa seperti etos spiritual dalam hubungan bergeser, menjadi lebih penting bagi kamu.

Misalnya, sepenuhnya hadir dengan pasangan, secara aktif mendengarkan, dan terlibat dengan rasa kesadaran yang mendalam. Ini juga termasuk sadar akan emosi dan reaksi diri sendiri dan menciptakan ruang untuk koneksi yang tulus.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu seperti terjebak di antara batu dan tempat yang sulit. Salah satu bagian dari kamu ingin menjelajahi dan merobek jadwal harian, sementara bagian lain ingin berkomitmen pada proyek kerja dengan lebih banyak disiplin dan fokus.

Bagaimana kamu bisa mengintegrasikan rasa petualangan ke dalam rutinitas? Buatlah rencana untuk menyeimbangkan keinginan yang tampaknya berlawanan ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."