Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 7 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saat kamu berdiri di jembatan siklus kreatif baru, rasakan apa kerinduan terdalam kamu dan beri mereka nama. Kamu tidak lagi bisa menguburnya di bawah rutinitas harian, jadi condongkan diri ke gelombang kreatif.

Pikirkan kembali ke masa ketika kamu sepenuhnya memeluk kreativitas terlepas dari tanggung jawab lain. Apa hasilnya, dan bagaimana kamu bisa meniru ini dalam kehidupan saat ini?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Momen terobosan akan membantu kamu menemukan apa yang perlu dilakukan sekarang untuk meletakkan akar baru untuk masa depan. Kamu tidak harus diikat oleh kewajiban keluarga jika mereka tidak selaras dengan keinginan kamu. Jabarkan momen terobosan baru-baru ini dan bagaimana hal itu memengaruhi rencana masa depan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Terkadang melakukan 'pekerjaan batin' juga diterjemahkan menjadi hanya ada dalam sukacita tanpa memaksa diri untuk masuk ke dalam kotak kesempurnaan. Kamu adalah mahakarya sendiri, jadi berhati-hatilah agar tidak memahat keunikan kamu sendiri.

Renungkan saat-saat sukacita murni dalam hidup kamu. Bagaimana kamu bisa menumbuhkan lebih banyak pengalaman ini tanpa tekanan kesempurnaan?

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini adalah momen emas untuk menutup luka masa lalu. Ketika kamu memisahkan inti dari siapa kamu dari apa yang telah dilakukan, kamu memiliki ruang terbuka untuk menanam benih baru. Jelaskan sesaat ketika melepaskan rasa sakit di masa lalu memungkinkan kamu menanam kemungkinan baru dalam hidup.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Zodiak Cancer dan Scorpio Cocok jadi Pasangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."