Debat Perdana Pilkada Jakarta: Intip Gaya Fashion Para Istri Cagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Pramono Anung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno berserta tim, memberi keterangan usai debat pertama Pilkada Jakarta 2024 di jiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Ahad, 6 Oktober 2024. TEMPO/Advist Khoirunikmah.

Pasangan calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno berserta tim, memberi keterangan usai debat pertama Pilkada Jakarta 2024 di jiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Ahad, 6 Oktober 2024. TEMPO/Advist Khoirunikmah.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen debat Pilkada Jakarta telah berlangsung seru semalam, Minggu, 6 September 2024, masing-masing pasangan calon sudah memaparkan visi dan misi mereka. Mulai dari pasangan calon nomor urut 1 Ridwan Kamil dan Suswono, pasangan calon nomor urut 2 Dharma Pongrekun dan Kun Wardhana, dan pasangan calpn nomor urut 3 Pramono Anung serta wakilnya Si Doel atau Rano Karno. 

Dalam debat Pilkada Jakarta semalam perhatian tidak hanya tertuju pada para calon gubernur, tetapi juga pada istri-istri mereka yang tampil anggun dan serasi dengan pasangan masing-masing. Penampilan para istri ini mencerminkan dukungan dan semangat mereka selama debat.

Yuk intip, gaya fashion dari para istri calon Gubernur Jakarta.

1. Atalia Praratya 

Pasangan calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono berserta tim, memberi keterangan usai debat pertama Pilkada Jakarta 2024 di jiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Ahad, 6 Oktober 2024. TEMPO/Advist Khoirunikmah

Istri dari paslon nomor urut 01, Ridwan Kamil dan Suswono, tampil serempak mengenakan pakaian berwarna serbaputih yang dipadukan dengan celana warna krem.  Atalia Praratya, yang akrab dipanggil Ibu Cinta oleh suaminya, mengenakan baju serupa dengan hiasan pita besar di bagian dada, serta jilbab segi empat warna krem yang diikat di belakang dan tas berwarna putih. Dalam keseharian, ibu tiga anak ini memang kerap tampil stylish dengan gaya khasnya, yakni hijab segi empat yang diikat ke belakang, 

2. Endang Nugrahani 

Sementara itu, istri calon Gubernur Jakarta Pramono Anung, Endang Nugrahani mengenakan kebaya blouse berwarna putih yang serasi dengan suaminya. Kebaya tersebut memiliki corak border berwarna-warni di bagian kerah hingga ujung bawah baju. Ia memadukannya dengan celana jeans abu kebiruan sehingga terlihat lebih casual dan menata rambutnya dengan ikatan ke belakang yang terurai ke bawah.

Penampilan gaya fashion para istri calon Gubernur Jakarta menunjukkan warna tersendiri dalam perhelatan Pilkada 2024. Mereka tidak hanya mendukung pasangan, tetapi juga menampilkan identitas dan kepribadian yang kuat. Penampilan mereka menjadi inspirasi bagi banyak perempuan, membuktikan bahwa fashion adalah sarana untuk mengekspresikan diri dan memperkuat pesan.

Pilihan Editor: All Eyes on Rafah, Atalia Praratya: Mohon Tidak Berhenti Mendoakan Warga Palestina, Akang Teteh

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."