Film Netflix, The Shadow Strays Hadirkan Duo Bintang Utama Perempuan: Aurora Ribero dan Hana Malasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
The Shadow Strays. Dok. Netflix

The Shadow Strays. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - The Shadow Strays, film orisinal Netflix Indonesia karya sutradara Timo Tjahjanto menjanjikan berbagai aksi laga yang intens dan mencekam. Timo menegaskan tidak ada gender dalam film laga, The Shadow Strays pun menghadirkan duo pemeran utama perempuan, yaitu Aurora Ribero dan Hana Malasan.

Film ini akan menunjukkan sejauh mana seseorang rela berjuang untuk menolong temannya. Dalam video trailer yang telah dirilis, terlihat deretan adegan kelam dengan suasana tegang, pertarungan sengit, dan kompleksitas karakter yang terlibat saat 13 (diperankan Aurora Ribero) memulai misi menyelamatkan bocah lelaki bernama Monji (Ali Fikry) dari cengkeraman sebuah sindikat kejahatan.

Aurora Ribero Menantang Diri

Aurora Ribero dalam film The Shadow Strays. Dok. Netflix

Para pemain The Shadow Strays dituntut untuk terlibat dalam berbagai adegan laga yang dahsyat sehingga mereka harus menjalani latihan serius. Ini merupakan film laga pertama bagi Aurora. Ia perlu berlatih selama empat bulan sebelum syuting dimulai.

“Rasanya ini salah satu hal paling berani yang pernah saya lakukan. Dua bulan pertama rasanya berat dan pada awalnya saya merasa gamang. Kami tahu proyek ini akan berjalan panjang dan sulit, tapi kami saling membantu dan bekerja keras. Energi di set selalu seru sekali," kata Aurora dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo.

Keindahan Koreografi dan Elemen Kekerasan

Hana Malasan dalam film The Shadow Strays. Dok. Netflix

Penonton juga akan disuguhkan dengan kualitas produksi film The Shadow Strays serta kerja keras di baliknya. Koreografer laga Muhammad Irfan dan Trisna Irawan memadukan berbagai elemen dari pencak silat, kickboxing, pedang katana Jepang, dan beragam senjata lain. Mereka sudah lama bekerja sama dengan Timo Tjahjanto dan terlibat dalam film-film aksi populer seperti The Raid dan Star Wars: The Force Awakens.

"Kami ingin menunjukkan keindahan koreografi sekaligus elemen kekerasannya,” kata mereka.

Selain menampilkan berbagai adegan yang brutal, The Shadow Strays menghadirkan sisi rapuh para karakternya. “The Shadow Strays adalah kisah tentang memiliki perasaan sayang dan tekad untuk menyatakannya. Itulah inti dari ceritanya,” ungkap Timo. 

The Shadow Strays tayang perdana pada Kamis, 17 Oktober 2024 di Netflix. Nantikan keseruan filmnya ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Sinopsis dan Para Pemeran Dendam, Drama Laga yang Dibintangi Cinta Laura dan Willy Dozan

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."