Meghan Markle Memakai Gaun Lama di Acara Gala Rumah Sakit Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Markle memakai gaun lama karya Carolina Herrera saat menghadiri acara gala rumah sakit anak di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Foto: Instagram

Meghan Markle memakai gaun lama karya Carolina Herrera saat menghadiri acara gala rumah sakit anak di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Meghan Markle kerap memakai gaun lama saat menghadiri acara publik. Hal itu dia lakukan untuk mendukung mode berkelanjutan atau sustainable fashion, yang salah satu langkahnya adalah memanfaatkan pakaian yang sudah ada.

Yang teranyar dia memakai gaun merah rancangan Carolina Herrera saat menghadiri acara Gala Rumah Sakit Anak Los Angeles atau Children's Hospital Los Angeles (CHLA) 2024 pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Tampilan tersebut merupakan gaun lama yang pernah dia pakai pada tiga tahun lalu.

Meghan tampak sensasional dalam balutan gaun tersebut. Gaun dirancang dengan detail plunging neckline dan belahan paha tinggi atau high slit di bagian tengah. Di penampilan kali ini, dia tidak memakai rok tambahan menggembung seperti gaya di tahun 2021.

Dia melengkapi penampilannya dengan sandal hak tinggi bertali warna senada gaun. Gaya rambutnya ditata sedikit lembap atau wet style, belah tengah, dan bervolume.

Sebelumnya, Meghan memakai gaun merah mencolok tersebut pada November 2021 ketika dia dan Pangeran Harry menghadiri Salute to Freedom Gala untuk menghormati para veteran di Museum Intrepid di New York, Amerika Serikat.

Dia dan suami, Pangeran Harry juga mengenakan aksesorired poppy, simbol yang digunakan sejak 1921 untuk memperingati anggota militer yang tewas dalam perang.

Kebersamaan Meghan Markle dengan Keluarga Pasien CHLA

Acara gala di rumah sakit anak tersebut diadakan sebagai penghormatan kepada pasien CHLA dan tenaga kesehatan di sana. Di beberapa momen, Meghan terlihat tersenyum, berbincang, dan berfoto bersama keluarga yang anak-anaknya adalah pasien di rumah sakit.

Dia juga berfoto dengan sekelompok perawat dari rumah sakit. Dia kemudian dikawal keluar dari acara melalui pintu samping oleh anggota staf, setelah mengobrol dengan banyak tamu.

Dalam sebuah wawancara di gala yang dibagikan di Instagram, Meghan menggambarkan rumah sakit itu sebagaitempat terbaik di dunia bagi perawatan anak-anak.

"Saya mengapresiasi, pekerjaan yang mereka lakukan di Children's Hospital L.A. , tempat terbaik di dunia yang bisa Anda kunjungi adalah Children's Hospital L.A.," kata ibu dua anak itu.

"Staf rumah sakit luar biasa, dan jumlah pekerjaan yang mereka lakukan untuk keluarga yang benar-benar tidak mampu membayar tingkat perawatan ini adalah sesuatu yang saya pikir tidak boleh diabaikan," ucap Meghan.

"Jadi saya bersyukur atas semua yang mereka lakukan. Senang berada di sini untuk mendukung," tutup Meghan Markle.

Pilihan Editor: Gaya Parenting ala Meghan Markle, Ajari Putrinya Berani Speak Up

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."