Rumus Harmonis Pernikahan Nicky Hilton, Terinspirasi dari Orang Tua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicky Hilton. Foto: Instagram/@nickyhilton

Nicky Hilton. Foto: Instagram/@nickyhilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita dan perancang busana, Nicky Hilton punya rumus spesial dalam menjaga keharmonisan pernikahan dia dengan James Rothschild. Keduanya diketahui sudah membina rumah tangga sejak tahun 2015. 

Nicky mengaku rumus spesial tersebut terinspirasi dari orang tuanya, Kathy dan Richard Hilton, yang telah menikah selama lebih dari 30 tahun.

"Ada beberapa nasihat yang selalu diberikan ibu saya yaitu jangan pernahberhenti bersenang-senang, jangan tidur dalam keadaan marah, nikmati momen setiap saat termasuk mencium mawar," kata Nicky dikutip dari People, Minggu, 6 Oktober 2024.

Meramu dari nasihat tersebut, Nicky dan suami selalu meluangkan waktu kencan berdua tanpa ketiga anak mereka. "Kami selalu mencoba membuat malam kencan khusus berdua," ujarnya.

"Kami tidak akan meninggalkan anak-anak sendirian. Jadi kami mencoba merencanakan dengan baik di antara pekerjaan, waktu berduaan, dan bersama anak-anak," katanya.

Pasangan ini diketahui telah dikaruniai tiga anak, yaitu Lily-Grace Victoria (8 tahun), Theodora "Teddy" Marilyn (6 tahun), dan Chasen (2 tahun).

Mytheresa, Kolaborasi Nicky Hilton dan Rebecca Vallance

Baru-baru ini, Nicky Hilton menggelar pesta peluncuran Mytheresa untuk koleksi liburan dia berkolaborasi dengan Rebecca Vallance di Los Angeles pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Pesta tersebut dihadiri keluarga tercinta. Selain orang tua, kakaknya, Paris Hilton beserta suami, Carter Reum, juga mendukung peluncuran koleksi terbarunya. Sejumlah bintang Hollywood juga memeriahkan pesta tersebut seperti Kris Jenner, Rachel Zoe, Jennifer Tilly, Kelly Osbourne, dan Dylan Mulvaney.

Berbicara tentang kolaborasinya dengan Rebeca Vallance, Nicky mengatakan telah menjadi penggemar desainnya sejak bertahun-tahun silam.

"Saya, ibu saya, kakak, kami semua mencintai desainnya. Jadi, saat berkesempatan berkolaborasi dengan salah satu desainer favorit saya seperti benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan," ujarnya.

Koleksi kolaborasi ini edisi terbatas menampilan gaun pernyataan bernuansa liburan dengan palet warna tak terduga termasuk ice blue favorit Nicky Hilton.

Pilihan Editor: Adik Paris Hilton Pilih Jennifer Lopez sebagai Inspirasi Fashion

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."