Inspirasi Makeup Dian Sastro di BIFF 2024, Lipstik Merah Mencuri Perhatian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dian Sastro/Foto: Instagram/Dian Sastro

Dian Sastro/Foto: Instagram/Dian Sastro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam acara Busan International Film Festival 2024, Dian Sastro tampil memukau dengan makeup yang flawless dan mewah. Ia memilih riasan yang ringan, menonjolkan keindahan wajahnya yang sudah menawan tanpa perlu makeup tebal.

Ia hadir untuk mewakili seriesnya “Gadis Kretek” bersama Arya Saloka di acara tersebut. Gadis Kretek merupakan serial populer yang mengangkat tema cinta dan perjuangan dalam industri rokok kretek. Dimana ia memerankan sebagai Jeng Yah pada peran utama dan menjalin asmara dengan Raja. Kisah tersebut bercerita dari novel hingga tayang di Netflix. 

Gaya Makeup Bold Dian Sastro

Penampilan Dian Sastro sangat mencuri perhatian, terutama dengan pilihan busana modern yang dikenakannya. Ia mengenakan gaun yang dirancang dengan detail memukau, mencerminkan gaya anggun yang semakin membuatnya bersinar. Setiap elemen dalam busananya memberikan sentuhan yang memikat, menambah pesonanya di acara tersebut.

Gaya rambutnya yang pendek sebahu ditata rapi dan poni disisir ke samping membuat kesan yang sederhana dan tetap stylish. Inspirasi makeup terlihat simpel tetapi mewah, memiliki alis yang rapih, matanya dihiasi eyeliner dan maskara yang menciptakan look-nya lebih tegas, serta warna lipstik merah menyala pada dirinya memberikan kesan bold dan klasik. 

Mengenakan gaun tanpa tali memanjang kebawah, hasil karya rancangan Hian Tjen. Membuat dirinya tampil mempesona lantaran gaun tersebut berhiasi payet warna perak seperti Kristal di seluruh bagian, yang menghasilkan kilauan dari gaun tersebut. Ia juga menambahkan aksesoris berupa kalung yang bermerek Bvlgari, dan anting panjang berkilauan yang senada dengan gaunnya.

Kesan glamor ini semakin diperkuat oleh pilihan aksesori dan makeup yang sempurna, menambah pesonanya dalam setiap frame. Penampilan Dian Satro sangat menunjukkan keanggunan dan mewah di acara BIFF 2024. Kehadirannya tersebut bukan pertama kali baginya, ia juga hadir pada tahun 2023 lalu dengan peran lainnya yang lebih lengkap. 

Gadis Kretek dibintangi oleh Ario Bayu, Dian Satro, Arya Saloka, Putri Marino, Tissa Biani, Sheila Dara, Sha ine Febriyanti, Rukman Rosadi, Verdi Solaiman, Ibnu Jamil. Dan film tersebut di sutradarai oleh Kamila Andini dan Ifa Isfansyah. 

Penampilan serta makeup Dian Sastro di BIFF 2024 berhasil menarik perhatian banyak orang karena memberikan inspirasi. Dengan makeup yang flawless dan sederhana, ia tidak terlalu menonjolkan riasan tebal, sehingga keindahan alami wajahnya tetap terpancar. Penampilannya membuatnya bersinar di acara bergengsi tersebut.

Pilihan Editor: Dian Sastro Raih Telkomsel Awards 2024 untuk Perannya di Serial Ratu Adil

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."