MCM Rilis Crush Eau de Parfum, Perpaduan Wangi Bunga dan Kayu yang Hangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
MCM, rumah mode mewah asal Jerman merilis aroma baru MCM Crush Eau de Parfum di Jakarta, Agustus 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

MCM, rumah mode mewah asal Jerman merilis aroma baru MCM Crush Eau de Parfum di Jakarta, Agustus 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMCM, rumah mode mewah ternama asal Jerman, dengan bangga mengumumkan peluncuran besar parfum barunya, MCM Crush Eau de Parfum di acara “MCM Crush Fragrance Party” di Zoo Lounge SCBD pada Agustus 2024 lalu untuk merayakan kehadiran parfum baru yang elegan ini. 

Wewangian terbaru ini terinspirasi oleh kekuatan yang ditemukan dalam persahabatan antar-perempuan, MCM Crush memberi penghormatan kepada energi magnetis dan menyenangkan yang muncul saat para perempuan saling mendukung dan menyemangati. 

MCM Crush Eau de Parfum menangkap momen tak terlupakan dari persaudaraan dengan perpaduan berani antara bunga yang bersoda dan kayu yang hangat dan indah, menawarkan pengalaman menarik yang melampaui batasan konvensional. Wangi top notes terdiri dari Frozen Pear, Pink Pepper SFE, Black Currant, Apricot Nectar. Kemudian Middle Notes terdiri dari Magnolia, Rose De Mai Absolute, White Peony Infusion, dan Base Notes terdiri dari Upcycled Cedarwood Virginia Naturals Together, Ambrette, dan Cashmere Wood.

Tim MCM Indonesia telah mengundang lebih dari 200 key opinion leader (KOL), mitra bisnis, dan perwakilan media untuk merayakan tonggak penting ini. Kami menandai peluncuran MCM Crush Eau de Parfum yang baru dan memperingati kesuksesan MCM yang berkelanjutan di Indonesia. 

Dengan semangat yang ceria, para hadirin akan benar-benar membenamkan diri dalam pengalaman pesta peluncuran, menikmati esensi MCM Crush melalui berbagai aktivitas yang menarik. Para gadis akan menyukai pojok tata rias dan tata rambut, yang cocok untuk menyegarkan diri saat keluar malam, dan semua orang dapat menikmati alunan musik DJ yang bersemangat. 

Untuk meningkatkan pengalaman mereka, para tamu dapat mengumpulkan prangko untuk setiap aktivitas, yang dapat ditukar dengan tas hadiah khusus. Selain menemukan MCM Crush Eau de Parfum yang baru, pengunjung dapat mengabadikan momen yang tak terlupakan dengan tanda neon bertuliskan "Who’s Your Crush?" di dinding berwarna merah muda yang mencolok, dinding Polaroid raksasa, dan model 3D MCM Crush, yang menyediakan banyak kesempatan berfoto dan kesenangan interaktif. 

MCM, rumah mode mewah asal Jerman merilis aroma baru MCM Crush Eau de Parfum di Jakarta, Agustus 2024/Foto: Doc. MCM

Ketahui Merek MCM Asal Jerman

Merek MCM atau Modern Creation München, berasal dari Munich, Jerman. Rumah mode ini didirikan oleh Michael Cromer pada 1976, yang memimpikan sebuah perusahaan yang menggabungkan esensi kemewahan dan fungsionalitas ke dalam produknya. MCM dengan cepat mendapatkan popularitas karena produk kulitnya yang unik dan berkualitas tinggi, termasuk tas, dompet, dan aksesori. Seiring berkembangnya waktu, merek ini menjadi identik dengan kemewahan, keanggunan, dan keahlian yang unggul.

Pada 2021 dengan gaya MCM sejati, merek ini melanjutkan kerja samanya dengan galeri legendaris KÖNIG, membuka ruang seni baru di Seoul, Korea Selatan. Setelah kolaborasi terakhir mereka dalam bentuk KÖNIG TOKIO, KÖNIG SEOUL menempati lantai MCM HAUS di Gangnam dan melanjutkan dukungan dan kecintaan MCM terhadap artis.

Wewangian khas MCM yang baru juga dirilis. Menangkap esensi DNA merek, aroma ini membawa Anda pada perjalanan indra transendental yang menggabungkan aroma melati dan udara hutan yang bersih. Dibangun berdasarkan ide untuk memasukkan DNA perjalanan merek ke dalam wewangian, wewangian ini secara cerdik dikemas dalam desain unik yang memberi penghormatan kepada ransel khas merek tersebut.

Pilihan Editor: 4 Tips Membeli Parfum Secara Online, Sesuaikan Aktivitas

SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."