Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 9 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Jupiter di Gemini mundur ke dalam gerakan retrograde hingga 4 Februari 2025. Ini adalah waktu prima untuk kembali ke mode belajar, terutama jika kamu sedikit terganggu dengan perangkat digital atau media sosial belakangan ini. Temukan kembali hobi masa lalu yang pernah membuat kamu bersemangat. Untuk selengkapnya, berikut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 9 Oktober 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Renungkan saat-saat ketika kamu merasa terdengar dan signifikan. Apa yang membuat momen-momen itu istimewa? Periode ini mendorong kamu untuk mengeksplorasi pengalaman ini dan mengatasi percakapan yang tertunda.

Biarkan diri kamu mengutarakan apa yang ada di dalam pikiran. Ketahuilah mengatasi ketakutan kamu akan membuat kamu merasa lebih tangguh dan damai.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kamu mungkin menilai kembali bagaimana telah menginvestasikan energi dan keuangan ke dalam hal-hal yang terasa baik dan bermanfaat. Jika kamu merasa tidak sepadan, ini adalah saat yang tepat untuk memulai lagi dan melihat komitmen apa yang dapat dinegosiasikan ulang sehingga kamu dapat merasa lebih membumi.

Apa tiga kegiatan teratas yang membuat kamu merasa paling hidup dan gembira? Seberapa sering Anda terlibat dalam kegiatan ini?

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sebagai tanda si kembar, kamu diundang untuk menjelajahi dan menerima kontradiksi batin. Ini adalah waktu untuk mempertanyakan kesalahpahaman yang ada. Melakukan hal itu dapat mendefinisikan kembali konsep diri kamu dan mengintegrasikan semua aspek dari diri sendiri.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu mungkin mengalami percepatan pertumbuhan kreatif karena jiwa lebih terbuka terhadap ide-ide baru yang dapat memberi kamu keberanian untuk bereksperimen. Penting untuk tidak menyensor diri sendiri dalam hal ekspresi diri sehingga kamu lebih terbuka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."