Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 9 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Petualangan ada di depan mata. Ini hanyalah soal perubahan dalam perspektif, dan kamu dapat melihat bahwa keajaiban ada tepat di tikungan.

Ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat bagaimana kamu dapat mengubah tugas duniawi menjadi pengalaman ajaib dengan menjadi lebih hadir di sekarang. Kegiatan sederhana, sehari-hari apa yang biasanya kamu abaikan atau terburu-buru? Bagaimana kamu bisa mendekati tugas -tugas ini dengan rasa ingin tahu?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Lepaskan apa pun dalam hidup yang tidak memberikan rasa atau tujuan yang lebih tinggi. Bicara soal kehidupan karier, itu terasa seperti bukan hanya roda gigi di kemudi, melainkan juga menggunakan bakat untuk melayani. Sebutkan lima nilai inti teratas diri kamu. Lalu, nilailah seberapa baik karier saat ini dan kegiatan sehari-hari selaras dengan nilai-nilai tersebut?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah periode untuk membedakan apakah keyakinan benar-benar milik kamu atau telah dipengaruhi oleh suara-suara eksternal. Penuh perhatian adalah kuncinya. Pertimbangkan sumber informasi yang secara teratur kamu konsumsi (berita, media sosial, buku, podcast). Bagaimana sumber-sumber ini memengaruhi keyakinan dan pendapat kamu?

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini adalah saat yang tepat untuk berteman dengan pemicu diri untuk memahami dari mana mereka berasal dan memelihara diri dengan cara yang mendalam. Jika kita tidak cenderung untuk memenuhi kebutuhan diri, kita mungkin merasa tidak selaras dengan tubuh dan tidak dapat mendengarkan suara batin. 

Baca juga: 4 Karakter Zodiak Virgo yang Perlu Diketahui

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."