Sinopsis Heavy Snow, Debut Layar Lebar Han So Hee

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster film Heavy Snow. Foto: MyDramaList.

Poster film Heavy Snow. Foto: MyDramaList.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhirnya tanggal rilis film Heavy Snow diumumkan. Film yang dibintangi oleh Han So Hee dan Han Hae In ini dijadwalkan tayang perdana mulai 23 Oktober 2024. Namun, belum ada informasi apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Debut di layar lebar, Han So Hee tampil berani dengan mengambil peran di film yang mengangkat kisah tentang cinta di antara dua sahabat perempuan. Melansir dari Koreaboo, aktris kelahiran 18 November 1994 itu mengaku tidak pernah takut untuk mengambil berbagai proyek film yang menampilkan sisi baru dalam dirinya.

Lantas seperti apa sinopsis Heavy Snow, film pertama Han So Hee? Berikut rangkuman informasinya.

Sinopsis Heavy Snow

Heavy Snow adalah kisah persahabatan dan cinta yang bersemi antara dua gadis remaja saat mereka menghadapi tantangan dalam tumbuh dewasa. Dua gadis tersebut adalah sang bintang sekolah menengah Seol Yi (Han So Hee), dan calon aktris Su An (Han Hae In). Keduanya kembali terhubung dan menemukan satu sama lain setelah terpisah karena kesalahpahaman.

Melansir dari Soompi, Seol digambarkan sebagai seorang aktris SMA yang telah berakting sejak kecil, tetapi tidak yakin dengan apa yang sebenarnya dia inginkan. Suatu hari, dia dipertemukan seorang siswi bernama Su An, calon aktris yang bersemangat dari SMA seni pertunjukan di Gangneung. Saat dia menghabiskan waktu bersama Su An, Seol menyadari bahwa saat-saat bersamanya adalah satu-satunya pelipur lara dalam kehidupan yang dingin dan sepi.

Sementara itu, Su An adalah seorang calon aktris dengan masa depan yang tidak pasti. Setelah bertemu dengan Seol, Su An pun dibuat bingung oleh perempuan itu. Menurutnya, kehadiran Seol yang tiba-tiba dalam hidupnya seperti badai salju yang lebat. 

Seiring berjalannya waktu, Su An dan Seol perlahan mulai memahami perasaan mereka yang sebenarnya. Melalui perjalanan bersama dari Gangneung ke Seoul, para gadis ini berbagi berbagai emosi dan pengalaman yang sepenuhnya menggambarkan ikatan abadi mereka. Meskipun jarak fisik dan waktu yang terbatas terbentang di antara mereka, perasaan Seol dan Su An terhadap satu sama lain tetap ada.

Dalam poster spesial film yang dirilis, terlihat dua tokoh utama bersatu kembali seiring berjalannya waktu, dan berbaring bersama di padang yang tertutup salju. Seol tersenyum cerah, tanpa rasa khawatir. Sementara itu, Su An memberikan tatapan mata yang tak tergoyahkan ke arah Seol.

Tentang Film Heavy Snow

Film Heavy Snow, yang memiliki judul Korea Pokseol, adalah sebuah karya film besutan sutradara dan penulis skenario Suik Yun. Bergenre drama romantis, film ini akan tayang di bioskop pada 23 Oktober 2024 dengan durasi 1 jam 18 menit.

Sebelumnya, film ini dipilih untuk Kompetisi Korea di Festival Film Internasional Jeonju 2023. Di festival tersebut, Heavy Snow juga melakukan pemutaran perdananya. Film ini juga menarik minat dari festival internasional, yakni Filmfest Hamburg, Jerman pada 2023 lalu.

Pilihan Editor: Review Film Home Sweet Loan: Kisah Generasi Sandwich di Ibu Kota dan Rumah Impiannya

RADEN PUTRI APDILLAH GINANJAR | SOOMPI | IMDB | MYDRAMALIST | MUBI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."