Belajar jadi Ibu, Putri Eugenie dan Putri Beatrice Berbagi TIps Pengasuhan Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Putri Beatrice dan Putri Eugenie dari Kerajaan Inggris. Foto: Instagram/@princesseugenie

(dari kiri) Putri Beatrice dan Putri Eugenie dari Kerajaan Inggris. Foto: Instagram/@princesseugenie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sama seperti kebanyakan dari kita yang punya kakak atau adik, Putri Eugenie dan adiknya, Putri Beatrice, kerap berbagi tips pengasuhan anak atau parenting. Hal itu dia lakukan dalam wawancara Majalah Hello! pada Selasa, 8 Oktober 2024.

"Aku sering menelepon dia (Putri Beatrice) tentang tantangan dan apa perlukan kita lakukan, soal ini dan itu," ucapnya dikutip dari laman People.

Hal itu juga dia lakukan saat merespons unggahan Putri Beatrice yang mengumuman kehamilan kedua pada awal Oktober silam.

"Ketika aku sedang mengunggah di instagram, saya meneleponnya, dan saya seperti, 'Apa yang kamu ingin aku katakan?' " kata Eugenie kepada Halo!. "'Tidak sabar untuk membicarakan cobaan dan tantangan menjadi ibu'," ucap Eugenie menirukan perkataan Beatrice.

"Aku mengunggah tentang perjalanan menjadi ibu kami, karena itu benar-benar seperti kamu menjadi bagian dari klub-klub pengasuhan. Dan ketika anak-anak kamu seumuran dan mereka mengalami hal yang sama, itu suatu hal paling beruntung di dunia ini. Dan Bea adalah kakak perempuanku, aku berbicara dengannya tentang segalanya," ujar Eugenie.

Putri Eugenie diketahui telah dikaruniai August (3 tahun), dan Ernest (1 tahun). Dan, Putri Beatrice adalah ibu dari Sienna (3 tahun), dan ibu sambung dari Christopher Woolf (8 tahun), anak Edo dari pernikahan sebelumnya.

Putri Eugenie mengaku sangat senang dengan kehamilan Putri Beatrice, meski putra-putranya yang pra-sekolah tidak begitu sadar bahwa mereka akan segera memiliki sepupu baru.

"Kurasa mungkin Augie akan melihat perut tumbuh tapi tidak menyadari, mereka belum mengerti," katanya.

Ibu Beatrice dan Eugenie, Sarah Ferguson, juga sangat senang tentang berita bahagia itu.

(dari kiri) Putri Beatrice dan Putri Eugenie dari Kerajaan Inggris. Foto: Instagram/@princesseugenie

Kehamilan Kedua Putri Beatrice

Sebagaimana diketahui, Buckingham Palace berbagi berita tentang kehamilan Putri Beatrice pada 1 Oktober 2024.

"Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi sangat senang mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kedua mereka bersama di awal tahun baru; seorang saudara kandung untuk Wolfie dan Sienna," kata keluarga kerajaan dalam pernyataan itu. "Yang Mulia Raja telah diberitahu dan kedua keluarga senang dengan berita itu," ucapnya.

Pada 3 Oktober 2024, Putri Beatrice membuat penampilan publik pertamanya sejak berita kehamilannya diumumkan. Dia mengenakan pakaian serbahitam di Chiltern Firehouse di London untuk pesta ulang tahun ke-10 tempat tersebut. 

Bahagia dan semangat selalu Putri Beatrice dan Putri Eugenie menjalani peran ibu.

Pilihan Editor: Putri Eugenie dan Suaminya Jadi Sukarelawan Bantu Krisis Corona

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."