Ferragamo Merilis Parfum Signorina, Wangi Aroma jeruk yang Segar dan Ikonik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ferragamo meluncurkan Signorina Unica yang menjadi babak baru untuk semesta parfum aroma jeruk yang ikonik di Jakarta, Rabu, 25 September 2024/Foto: Doc. Ferragamo

Ferragamo meluncurkan Signorina Unica yang menjadi babak baru untuk semesta parfum aroma jeruk yang ikonik di Jakarta, Rabu, 25 September 2024/Foto: Doc. Ferragamo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memperkenalkan edisi terbaru untuk semesta parfum Signorina dari Ferragamo: Signorina Unica. Parfum yang sangat indah ini bergabung dengan jajaran Signorina Libera yang bercahaya, Signorina EDP yang romantis, Signorina Misteriosa yang sensual, dan Signorina Ribelle yang berbeda. 

Signorina Unica Eau de Parfum mewujudkan visi Rumah Parfum yang beraneka ragam tentang semesta perempuan. Parfum ini memberi penghormatan kepada esensi luar biasa yang melekat pada setiap wanita, mendorongnya untuk merangkul kepribadiannya yang unik, dengan keanggunan dan kepercayaan diri.

Dibuat sebagai campuran gourmand berkayu yang alami dan anggun, Signorina Unica menyelimuti indra dengan aroma bunga dan aksen Italia yang menyenangkan. Parfum ini ditujukan kepada generasi baru yang berjiwa bebas, merayakan esensi unik wanita kosmopolitan—jiwa yang menjalani hidup dengan rasa ingin tahu, keaslian, dan sikap berpikiran terbuka.

Warna jingga cerah dari Signorina Unica membangkitkan perasaan gembira, vitalitas, dan kebahagiaan, yang selaras dengan kecintaan konsumen modern terhadap warna-warna yang cerah dan berkesan.

Dibuat bekerja sama dengan Jerome Epinette dari Robertet, wewangian ini dibuka dengan semburat aroma jeruk yang berkilau, menyatu dengan Italian Riviera Marine Accord yang segar dan sejuk. 

Inti dari aroma ini mengungkapkan nuansa White Azalea yang lembut yang terjalin dengan rasa Tiramisu Italia yang tak tertahankan, menciptakan kombinasi bunga yang ikonik dan lezat yang memancarkan kecanggihan dan kenikmatan. 

Signorina Unica dikemas dalam botol kaca khas Signorina, kini dihiasi dengan warna oranye terang dengan sentuhan akhir gradasi dari dasar ke atas, dan dengan pita Vara Bow senada sebagai simbol abadi Maison.

Ferragamo meluncurkan Signorina Unica yang menjadi babak baru untuk semesta parfum aroma jeruk yang ikonik di Jakarta, Rabu, 25 September 2024/Foto: Doc. Ferragamo

Mengenal Salvatore Ferragamo

Di dunia mode, hanya ada sedikit nama yang lebih ikonik daripada Salvatore Ferragamo. Desainer Italia ini bertanggung jawab atas beberapa gaya paling abadi di abad ke-20, dan merek eponimnya tetap menjadi salah satu dari sedikit rumah mode besar yang masih dimiliki secara independen. Bagaimana Ferragamo berubah dari awal yang sederhana menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh dalam mode dan menjadi salah satu merek paling mewah saat ini.

Salvatore Ferragamo lahir pada tahun 1898 di desa kecil Bonito di luar Naples. Ia adalah salah satu dari 14 bersaudara dan orang tuanya, Antonio dan Mariantonia Ferragamo bekerja tanpa lelah untuk menghidupi keluarga dan memenuhi kebutuhan hidup.

Bagi Salvatore Ferragamo, membuat sepatu memiliki daya tarik tersendiri yang melampaui sekadar kepraktisan fungsi dan bentuk. Meskipun ayahnya tidak menyetujui ketertarikan putranya pada kerajinan tersebut, Ferragamo sendiri kemudian mengingat bahwa ia telah menghabiskan waktu berjam-jam mengamati pembuat sepatu setempat saat bekerja, dengan saksama mengamati proses dan hasil akhirnya. Meskipun ayahnya tidak setuju, membuat sepatu akhirnya menjadi hasratnya seumur hidup.

Salvatore Ferragamo adalah perancang busana legendaris yang namanya telah menjadi sinonim dengan gaya, keanggunan, dan kualitas. Meskipun ia meninggal dunia pada tahun 1960 di usia 62 tahun, warisannya terus berlanjut hingga hari ini melalui perusahaan yang ia dirikan, yang kini memproduksi berbagai macam produk mewah termasuk sepatu, tas, aksesori, kacamata, jam tangan, dan parfum. 

Saat ini, Ferragamo adalah salah satu dari sedikit merek mode besar yang masih dimiliki keluarga. Perusahaan ini tetap setia pada akarnya, terus memproduksi sepatu berkualitas tinggi dan barang-barang mewah serta aksesori lainnya yang didambakan di seluruh dunia.

Baik dalam menciptakan sepatu hak yang sangat indah atau sepatu bot fungsional untuk dipakai sehari-hari, Ferragamo mencapai kesuksesan luar biasa selama hidupnya dengan menentang konvensi dan menciptakan seni di setiap langkahnya. Bahkan ketika semakin banyak teknologi membanjiri dunia modern kita, tidak dapat disangkal bahwa tidak ada yang akan pernah menggantikan apa yang dapat dicapai oleh seorang perajin terampil dengan tangan.

Pilihan Editor: 7 Jenis Aroma Parfum, Woody hingga Citrus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."