Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 10 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak hari ini, Kamis, 10 Oktober 2024, dipengaruhi oleh Bulan di Capricorn bergeser ke fase kuartal pertama. Fase ini adalah tentang mengambil tindakan dan membuat keputusan. Inilah saatnya untuk mengatasi rintangan dan tantangan yang mungkin muncul sejak Bulan Baru. 

Energi tersebut mendorong gerakan dan kemajuan. Karena berada di tanda Capricorn, pikirkan tentang tema-tema seperti ambisi dan kedisiplinan. Jelajahi tujuan apa yang dapat kamu tetapkan dan capai menggunakan teknik tepercaya dan langkah-langkah kecil.

Berikut ramalan zodiak selengkapnya dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Meskipun fokus kamu terhadap karier meningkat selama waktu ini, ini adalah kesempatan untuk menentukan tujuan mana yang akan memberikan nilai tambah pada misi dan tujuan kamu yang lebih besar. Kamu juga mengevaluasi di bagian mana kamu dapat menghemat waktu dan energi. 

Inilah saat yang tepat untuk menilai apakah tujuan kami didasarkan pada pemenuhan ego atau selaras dengan misi spiritual.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Berpikir secara menyeluruh akan membawa kamu berjalan jauh hari ini. Jangan terlalu tenggelam dalam detail-detail kecil. Mundur sejenak jika kamu merasa telah melupakan rencana yang lebih besar. 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bila kamu memahami motivasi sebenarnya di balik aspirasi, kamu dapat menjadi lebih tekun dengan langkah-langkah berikutnya. Kamu mungkin merasakan dorongan tiba-tiba untuk menyalurkan energi guna menciptakan fondasi dan struktur baru untuk membantu menyederhanakan proyek-proyek yang ada demi keberhasilan yang optimal. 

Tanyakan pada diri sendiri, bagaimana bisa menyalurkan energi untuk menciptakan fondasi baru yang mendukung tujuan? Struktur atau sistem apa yang dapat diterapkan untuk membantu menyederhanakan proyek saat ini demi kesuksesan yang lebih besar.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu mungkin memiliki kilasan wawasan tentang pola hubungan. Ingatlah, kamu dapat keluar dari hubungan-hubungan yang tidak lagi bermanfaat bagi kamu. 

Ditambah lagi, penting untuk mengetahui batasan emosional sehingga kamu dapat mengomunikasikannya kepada orang-orang di sekitar dan membangun hubungan yang sehat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."