Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 10 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Selama waktu ini, pikirkan tentang bagaimana kamu dapat membagi tujuan menjadi langkah-langkah kecil. Ketika kamu bergerak dengan niat, kamu akan melihat kemajuan yang stabil dari waktu ke waktu. Penting untuk diingat untuk mengatur kecepatan dan tidak memberi terlalu banyak tekanan pada diri sendiri untuk memenuhi tenggat waktu yang tidak realistis. 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Akhir-akhir ini, kamu mungkin menyadari bahwa kamu memerlukan beberapa aturan yang lebih jelas dan suatu kerangka kerja untuk beroperasi, yang dapat membantu kamu memperluas dan memantapkan proses kreatif Anda. 

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk merenung dan bertanya pada diri sendiri, "Kerangka kerja dan rutinitas lama mana yang perlu disetel ulang?" atau "Bagian mana dari diri sendiri yang takut dengan proses eksperimen?"

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Intuisi kamu sangat tajam saat ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendengarkan suara hati, karena kamu mungkin merasa lebih percaya diri dalam mengambil langkah-langkah yang disengaja untuk mencapai tujuan. Selain itu, kamu dapat memahami detail-detail yang lebih kecil, untuk menyempurnakan visi saat ini.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hari ini, kamu mungkin merasa memiliki lebih banyak wawasan untuk menjadi lebih objektif secara emosional tentang perasaan kamu. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyelidiki diri sendiri, karena kamu dapat melepaskan diri dari pengalaman dan melihatnya dari perspektif holistik. 

Kamu mungkin merasa perlu untuk menjauh dari dunia, karena kamu mungkin lebih cenderung memproses perasaan secara pribadi dan jauh dari gangguan eksternal.

Baca juga: 10 Tips Berkencan dengan Libra, Tidak Suka Pasangan yang Mendominasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."