Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 10 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tinjau kembali bagaimana keuangan membantu kamu tidak hanya untuk bertahan hidup saat ini, tetapi juga untuk membangun masa depan. Pengorbanan yang kamu buat hari ini akan membuahkan hasil di masa depan, dan kamu mungkin melihat contohnya di dunia luar saat ini. 

Tanyakan pada diri sendiri, bagaimana keputusan keuangan saat ini mendukung kebutuhan langsung dan tujuan jangka panjang? Langkah apa yang dapat diambil hari ini untuk menciptakan masa depan keuangan yang lebih seimbang?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ambisi akan segera meningkat ke tingkat baru, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan di mana kamu ingin berinvestasi dalam upaya ini.

Coba tanyakan pada diri sendiri, "Proyek apa yang siap ditingkatkan ke tingkat berikutnya?" atau "Bagaimana aku dapat menciptakan struktur dan rutinitas yang akan memungkinkan diri bekerja secara optimal?" atau "Penyesuaian apa yang dapat dilakukan untuk mengatur waktu dengan mudah?"

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Perasaan sisa dari pengalaman masa lalu mungkin muncul ke permukaan, memberi kamu pemahaman lebih baik tentang perilaku bawah sadar kamu tentang cara kamu berinteraksi dengan dunia dan orang-orang di sekitar.

Ketidakpastian dari masa lalu tidak perlu lagi menghalangi. Kamu dapat mengintegrasikan emosi lama, yang dapat memperbarui kepercayaan diri kamu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini, kamu mungkin lebih peka terhadap lingkungan sekitar dan lebih menyadari arus bawah dalam hubungan satu lawan satu Anda. Selain itu, ini adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan bagaimana kamu dapat memperluas visi tanpa membatasi apa yang dapat kamu capai. 

Pilihan Editor: Zodiak Pisces Paling Cocok dengan Cancer, Taurus, dan Virgo, Ini Alasannya

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."