Sederet Produk Makeup Ini Ada di Tas Anne Hathaway

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anne Hathaway. Instagram.com/@annehathaway

Anne Hathaway. Instagram.com/@annehathaway

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Anne Hathaway baru-baru ini menunjukkan isi tasnya dalam video TikTok "What's In My Bag". Selain plester luka, tisu basah, dan kacamata hitam, bintang film Princess Diaries itu membawa sejumlah produk riasan atau makeup.

“Apakah kamu benar-benar ingin melihat semua ini?," ucap ia dengan malu-malu bertanya ke arah kamera dalam video yang dibagikan pada akhir September silam.

Primer bulu mata salah satu produk makeup favorit yang Anne bawa di dalam tas. Menurut dia, primer tersebut membuat bulu mata panjang dan tebal berkat kandungan vitamin C serta zaitun. Primer tersebut biasanya diaplikasikan sebelum maskara.

Anne juga membawa lipstik warna merah. "Aku membutuhkan tampilan bibir merah hari ini," ujarnya. Sepertinya tampilan tersebut menambah semangatnya di hari itu.

Selain itu, dia juga membawa deodoran aroma mint dan mentimun. Dari informasi produk, deodoran tersebut bebas alumunium, paraben, phthalate dan mengandung minyak kelapa serta shea butter. Selain aroma pilihan Anne, ada pilihan lain seperti kelapa dan vanila, serta mawar dan lavender.

Anne juga membawa serum alis, maskara, lip pencil, blush stick,  dan eyeshadow.

Anne Hathaway Kembali Membintangi Princess Diaries 3

Anne Hathaway mengonfirmasi melanjutkan perannya sebagai Putri Genovia melalui Princess Diaries 3. Dikutip dari laman Variety, pada Jumat, 4 Oktober 2024, Adele Lim ditunjuk sebagai sutradara setelah sukses dengan film lainnya Joy Ride, Crazy Rich Asian, dan film Disney Raya and The Last Dragon.

"Sebagai penggemar berat 'Princess Diaries' versi asli, saya sangat gembira bisa menjadi bagian dari menghidupkan kembali edisi ketiga dari waralaba yang sangat digemari ini," kata Lim dalam sebuah pernyataan.

"Kami berharap dapat merayakan prinsip-prinsip utamanya, yaitu kekuatan, kegembiraan, dan bimbingan perempuan, dengan para penonton di seluruh dunia," lanjutnya.

Anne Hathaway mengonfirmasi keikutsertaannya pada sekuel ketiga film ini dengan video pendek di akun Instagramnya yang mengumpulkan potongan video Princess Diaries 1 dan 2 dengan dialog ikonik Shut Up. Hal itu juga membuat banyak penggemar memenuhi komentar unggahannya tersebut dengan antusias.

Pilihan Editor: Anne Hathaway Ungkap Film Barbie Versinya Tidak Dibuat: Margot Robbie Luar Biasa

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."