4 Zodiak yang Jago Menciptakan Pengalaman Bermain Bersama yang Menyenangkan untuk Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita atau ibu bermain bersama anak. shutterstock.com

Ilustrasi wanita atau ibu bermain bersama anak. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak ada yang lebih baik daripada melihat anak  berinteraksi dengan anak-anak kecil lainnya di tempat yang aman. Lagipula, bermain bersama memberi anak-anak kesempatan penting untuk belajar cara berinteraksi dengan orang lain sambil menjelajahi aktivitas baru.

Menariknya, beberapa zodiak ahli dalam seni mengatur bermain bersama yang menyenangkan untuk anak-anak mereka. Mereka selalu senang dengan kesempatan untuk mengundang teman-teman balita mereka ke rumah.

Mereka merencanakan aktivitas yang menyenangkan selain memastikan bahwa bayi mereka cukup istirahat dan makan sebelum teman-teman mereka datang. Mereka akan segera menyingkirkan benda-benda rumah tangga yang dapat membahayakan keselamatan anak-anak, bahkan bertanya ke orang tua anak yang berkunjung apakah ada preferensi makanan yang dapat mereka patuhi. 

Yuk intip dulu siapa saja zodiak-zodiak ini:

1. Libra

Orang tua Libra senang dengan ide teman-teman anak pra-remaja yang datang untuk bermain. Sebelum bermain, mereka bahkan terbuka untuk bertemu dengan wali teman-teman anak mereka. Mereka ingin berkenalan satu sama lain serta mendiskusikan harapan apa pun yang mungkin mereka miliki sebelumnya.

Mereka juga meneliti berbagai kegiatan menyenangkan untuk anak-anak di mana semua orang dapat bersenang-senang, seperti melukis dengan jari, membangun rumah Lego, atau bahkan berkebun. Selain itu, jika aktivitas yang dijadwalkan gagal, Libra selalu memastikan mereka memiliki beberapa rencana cadangan.

2. Leo

Dalam benak Leo, bermain adalah pendekatan yang menyenangkan dan efektif bagi anak-anak mereka untuk meningkatkan keterampilan sosial. Jadi, mereka melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tempat bermain balita mereka menyenangkan. 

Dari permainan papan hingga twister, play dough, atau bahkan seni dan kerajinan, mereka mempersiapkan semuanya. Daripada duduk santai dan menonton anak-anak bermain, Leo suka hadir dan bersedia berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Mereka juga suka mengawasi anak-anak kecilnya jika mereka butuh bantuan atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ditambah lagi, Leo tahu bahwa anak-anak muda bisa senang jika orang tua mereka ikut bersenang-senang, jadi mereka senang mengadakan permainan dari waktu ke waktu.

Ilustrasi anak bermain Lego. Dok. Lego Group

3. Virgo

Virgo tahu tidak ada yang lebih merusak acara bermain selain anak yang pemarah dan kelelahan. Jadi, sebelum teman-teman lingkungannya datang, Virgo memastikan anak balitanya sudah cukup istirahat dan makan siang yang bergizi. 

Mereka bersikap optimis agar anak-anak bisa bersemangat dan punya cukup energi untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka. Mereka juga menyiapkan camilan dan minuman yang lezat setelah memeriksa kemungkinan alergi pada tamu-tamu muda.

Beberapa Virgo cukup ketat dalam membatasi makanan manis, karena mereka lebih suka pilihan camilan yang lebih sehat. Namun, mereka menyediakan camilan dan minuman lain untuk anak-anak agar mereka tetap senang dan terhidrasi sepanjang sore. Mereka juga memastikan bahwa acara bermain cukup menyenangkan bagi anak-anak kecil untuk bersenang-senang, tapi tidak terlalu lama hingga mereka terlalu terstimulasi atau kelelahan! 

4. Sagitarius

Para Sagitarius menganggap penting untuk memilih teman yang cocok dengan anak mereka untuk bayi mereka. Jika balita mereka pemalu, mereka mungkin ingin memasangkannya dengan teman yang lebih tenang. Dan jika buah hati mereka senang berlari dan beraktivitas, Sagitarius akan memasangkannya dengan teman yang suka menghabiskan waktu di luar.

Zodiak api ini akan berusaha keras untuk merencanakan sore hari dengan menetapkan beberapa aturan dasar. Mereka mungkin meminta anak-anak untuk menghormati mainan dan barang milik semua orang sebelum mereka mendorong anak-anak kecil mereka untuk bereksperimen dengan permainan dan hobi. Mereka bahkan mungkin merencanakan acara jalan-jalan untuk para tamu yang berkunjung ke tempat tinggal mereka.

Ketika anak-anak mereka bermain dengan anak-anak lain seusianya, para zodiak ini berharap bahwa mereka belajar tentang semangat sportifitas, dan apa itu persahabatan sejati. Faktanya, zodiak ini juga senang mengajak anak mereka ke rumah orang lain untuk bermain bersama!

Pilihan Editor: Taurus dan 4 Zodiak Ini Tertarik pada Sosok Berkarakter Menawan, Apakah Kamu Termasuk?

PINKVILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."