Cantika Review: Mencoba Cleansing Foam Can Beauty yang Bisa Menghidrasi Kulit Kering

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita membersihkan wajah. Freepik.com/Gpointstudio

Ilustrasi wanita membersihkan wajah. Freepik.com/Gpointstudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Proses membersihkan wajah dengan benar merupakan kunci tampilan kulit sehat. Oleh karena itu, penting untuk melakukannya sesuai kulit wajah diikuti langkah yang tepat. Hal utama yang perlu diperhatikan dari proses membersihkan wajah adalah menjaga kelembapan kulit. Salah satunya memilih cleansing foam atau facial wash, pembersih kulit wajah yang dibilas dengan air. 

Jika kamu merasa kulit wajah terasa tegang seperti ditarik, kaku, dan kesat usai cuci muka, tandanya produk tersebut hanya membersihkan, tetapi tidak mengembalikan kelembapan kulit. Bila produk itu digunakan dalam jangka waktu panjang, kulit menjadi kering dan iritasi. Nah, kali ini akan diulas salah satu produk facial wash dalam Cantika Review

Testimoni Sahabat Cantika 

Salah satu produk Can Beauty yang bisa dicoba adalah Everyday Cleansing Foam, sabun cuci muka dengan formula yang unik, cocok untuk semua jenis kulit. Dengan hanya 65ribuan, Sahabat Cantika sudah bisa mencoba produk ini lho

Kemasan pump dengan perpaduan warna hitam dan gold menjadikan produk ini terlihat elegan. Dengan "penjepit" yang tersedia dibawah pump nya, menjadikan kita tisak perlu repot menurup rapat pump agar tidak tumpah. Cukup lepas pasang penjepitya ketika sebelum atau setelah digunakan.

Everyday Cleansing Foam memiliki kandungan terbaik Lauric Acid dan Glycerin yang bermanfaat untuk melawan jerawat, memberi hidrasi kulit kering, memperbaiki sel kulit mati serta anti bakteri dan anti inflamasi. Dengan busa yang lembut sehingga dapat menjaga kelembapan alami kulit, membersihkan kotoran hingga ke pori-pori wajah, membuat kulit menjadi lembut.

Sahabat Cantika menguls Cleansing foam Can Beauty/Foto: Doc. Can Beauty

Cara Penggunaan:

1. Basahi wajah dengan air secukupnya
2. Ambil secukupnya Everyday Cleansing Foam kasih sedikit air ditelapak gosok sampai mengeluarkan busa lalu usapkan kepada wajah secara perlahan dan lembut

Warna produk ini merah terang saat dituang, setelah diusap, foamnya menjadi pink putih. Tekstur lembut membuat produk ini nyaman untuk membersihkan wajah. Hasil akhir tidak kering, serta aroma soft, menjadi keunggulan lain dari produk ini.

Sahabat Cantika, Linda Dwi Kartika mengatakan jika sebelum beralih foam Can Beauty ia tidak menggunakan skincare apa pun hanya cuci muka pakai air biasa. Dari kemasan pump, baginya mempermudah untuk tekan produknya karena bisa disesuaikan banyak sedikitnya.

"Dari tekstur, mudah diaplikasikan, foamnya lembut, aroma juga kalem. Pas dioles di wajah enak banget foamnya. Aku sempat coba pakai lipcream matte, waktu itu cuci muka kena bagian bibir yang pakai lipmatte itu bisa lumayan bersih ternyata. Padahal lip matte biasanya kan awet dan waterproof," tulisnya 

Kemudian, setelah cuci wajah, dibilas pakai air, rasanya terasa bersih di wajah tanpa ada rasa kering atau ketarik. "Sebelumnya kalau pakai cleanser yang bersih suka kering di wajah. Wajah juga tetep lembab sampai proses mau pakai skincare. Tidak membuat kulit kering meskipun dipakai dua kali sehari," lanjut Linda. 

Mengatasi Kulit Kusam dan Flek Hitam

Cleansing Foam Can Beauty/Foto: Doc. Can Beauty

Can Beauty berdiri pada tanggal 28 Agustus 2020 ditengah-tengah pandemi covid-19 sedang melanda di Indonesia. Widowati bersama sang suami, Brian, menciptakan peluang kerja baru bagi perempuan dan orang-orang yang terkena PHK akibat pandemi. Hanya dengan bermodalkan 5 karyawan Widowati Bersama suami membuka beauty industry bernama Can Beauty yang dimulai dengan memasarkan produk paket wajah yang berfokus di wilayah Jawa Bali.

Can Beauty memiliki 4 kategori utama yaitu Body Care, Face Care, Serum dan Lip Care. Dengan harga mulai 30ribuan untuk produk Lip Serum dan 270ribuan untuk paket wajah berisi cleansing foam, toner, serum, day cream dan night cream. Produk face care-nya terbagi menjadi produk untuk kulit normal yang bisa membantu atasi kusam, flek hitam, serta produk khusus untuk kulit berjerawat.

"Cantik itu relatif, tergantung siapa yang memandang, tapi kalau kulit sehat itu wajib dan semua orang berhak untuk merawat dirinya, hal itu mendorong kami untuk menciptakan perawatan kecantikan kulit yang bisa digunakan untuk segala jenis kulit dengan kualitas terbaik karena kulit bersih dan sehat adalah impian semua wanita, ucap Widowati Dyah Pratiwi, Owner Can Beauty di laman website Can Beauty. 

Apakah Sahabat Cantika tertarik untuk mencobanya?

Pilihan Editor: Cantika Review: Menjajal Matte Lipstick dari barenbliss, Terasa Creamy dan Ringan di Bibir

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."