Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 11 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Transit ini mendorong kamu untuk melepaskan apa pun yang menghambat melangkah ke visibilitas. Renungkan ketakutan yang muncul ketika kamu membiarkan pekerjaan terlihat oleh dunia.

Jika kamu menghindari media sosial, bagaimana orang lain yang membutuhkan pekerjaan kamu bisa  menemukannya? Buat rencana bagaimana kamu ingin berbagi pekerjaan dengan dunia. Platform atau media apa yang beresonansi dengan kamu?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Semangat kreatif kamu membutuhkan waktu dan ruang untuk mempelajari kedalaman proses kreatif. Transit ini dapat membantu kamu dalam memperbaiki pendekatan kreatif dan menyederhanakan jadwal untuk memprioritaskan tugas-tugas penting. Idealnya, perencanaan jangka panjang harus menjadi fokus utama.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah kerangka waktu yang tepat untuk menghadapi ketakutan kamu secara langsung dan memahami bagaimana mereka terbentuk, yang dapat membantu membuka perspektif baru tentang diri sendiri.

Ketika kamu membongkar ketakutan sendiri, kamu mendapatkan wawasan tentang bagaimana hal itu mungkin secara tidak sadar menghalangi kamu untuk mengejar keinginan sejati. 

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saatnya membongkar beberapa bagasi psikologis yang tidak mendorong kamu untuk melangkah ke kekuatan pribadi, terutama di sekitar potensi kreatif. Pola pembatas yang umum adalah kecenderungan untuk meragukan kemampuan kita sendiri.

Banyak kreatif sering kali berpikir, "Saya tidak cukup berbakat," atau "Saya tidak akan pernah sebagus yang lain." Pikiran-pikiran negatif ini dapat menciptakan blok mental, jadi ini adalah waktu utama untuk membongkar simpul internal tersebut.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Leo, Sensitif dan Terlalu Mendominasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."