Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 11 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hidup adalah maraton, bukan sprint. Terlibat dalam perencanaan jangka panjang akan terbukti bermanfaat ketika kamu secara strategis melaksanakan tujuan dan terus maju menuju tujuan.

Apa tujuan jangka panjang kamu, baik secara pribadi maupun profesional? Bagaimana hal itu mencerminkan nilai dan gairah kamu? Tuangkan dalam langkah-langkah kecil untuk menjadi pengingat saat kamu bergerak maju.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah fase reset utama, yang dapat memberi Anda keberanian untuk memulai, mengubah, atau meregenerasi kepercayaan lama, pola, dan pola pikir untuk membantu mendorong Anda ke depan.

Jika Anda merasa takut melangkah keluar dari zona nyaman Anda, ini adalah waktu yang luar biasa untuk menghadapi rasa tidak aman Anda yang terdalam.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jika kamu merasa sedikit terjebak dalam hidup atau hanya bosan dengan lingkungan yang biasa, merangkul tantangan baru memberikan kesempatan untuk tumbuh dengan cara yang baru. Pengalaman baru dapat mengeluarkan kamu dari pola pikir lama dan mendorong lebih jauh dalam pertumbuhan pribadi.

Aspek kehidupan apa yang terasa berulang atau tidak menarik? Tuliskan pengamatan kamu. Memahami sumber perasaan ini adalah langkah pertama menuju perubahan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini adalah saat yang tepat untuk memikirkan struktur apa yang perlu diganti untuk mendukung kamu mencapai visi terbesar. Struktur ini bisa menjadi rutinitas kerja, atau bahkan kalender sosial kamu. Perubahan ini dapat berkontribusi untuk mendukung kamu agar merasa lebih kreatif hidup, luas dan bebas.

Pilihan Editor: Karakter Zodiak Aquarius Seperti yang Dimiliki Febby Rastanty: Cerdas, Kreatif, dan Suka Kebebasan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."