4 Zodiak yang Kehidupannya Membaik Drastis pada Jumat, 11 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pluto bergerak langsung pada hari Jumat, 11 Oktober di zodiak Capricorn. Hal ini meningkatkan kehidupan empat zodiak secara drastis dalam sekejap. Zodiak kardinal akan paling merasakan energi ini. 

Mulai sekarang hingga 19 November, zodiak kardinal memiliki kesempatan untuk menata kembali keadaan saat planet transformasi memulai kisah baru di zodiak yang baru. Pelajaran-pelajaran ini telah memungkinkan kita semua untuk berkembang saat kita melangkah ke medan baru sekarang karena Pluto memasuki Aquarius pada 19 November.

Berikut empat tanda zodiak yang akan melihat kehidupan mereka membaik secara drastis saat Pluto bergerak maju pada Jumat, 11 Oktober 2024:

1. Aries

Selama transit ini, kamu akan melihat pengaruh karier, tujuan, dan motivasimu akhirnya bergerak selaras. Pluto telah memungkinkan kamu untuk menjadi dewasa. Ini juga bisa menyalurkan energi pejuangmu saat dilemparkan ke dalam situasi saat banyak tanggung jawab, mengingatkanmu tentang potensi diri sendiri.

Meskipun jalannya mungkin terasa menantang dan berat, kamu sekarang memiliki peta untuk mencapai tujuan. Kerja keras tidak menjadi masalah bagimu, tapi tetap berpegang pada proyek atau jalur kejuruan mungkin menjadi masalah. Namun, kamu sudah belajar untuk menambah keseimbangan saat terus merencanakan ke depan, menggabungkan lebih banyak struktur dan kesabaran.

Dengan Pluto bergerak ke rumah hubunganmu, kamu akan melihat bagaimana energi Aquarius akan membantumu bertemu orang-orang baru yang terus mengubah dirimu. 

2. Cancer

Kamu dapat merasakan ketegangan mereda saat Pluto bergerak langsung, memungkinkanmu melihat bagaimana hubunganmu telah berkembang dalam beberapa dekade terakhir. Kamu dapat melihat bagaimana pelajaran ini memungkinkanmu merasa lebih selaras. 

Saat kamu menyesuaikan diri dengan energi baru ini, kamu mungkin lebih tegas, terhubung, dan selaras dengan tujuan hubunganmu.

Pluto akan menjauh dari rumah ini dan segalanya akan menjadi lebih mudah dalam hal hubungan. Ini adalah salah satu transit yang akan memungkinkanmu mencapai tempat yang kamu inginkan saat kamu melihat pertumbuhan diri.

3. Libra

Saat Pluto bergerak langsung, ada makna baru dalam caramu memandang tujuan dan ambisi diri. Pluto yang mundur di Capricorn membuat kamu membangun dari bawah ke atas karena untuk berkembang dan berhasil di sekolah atau karier, kamu butuh fondasi yang kokoh sebelum dapat memanjat pohon kacang.

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan begitu Pluto memasuki Aquarius, kamu berkembang dan memanfaatkan bakatmu. Transit ini akan memungkinkanmu menavigasi hubungan dengan lebih jelas. 

Kamu sedang belajar cara memberi diri kesempatan dan membuka hati untuk sesuatu yang lebih sekarang. Ini setelah Pluto mengguncang duniamu dan memungkinkanmu untuk berjalan di jalan baru dengan janji lebih banyak sinar matahari dan keindahan.

4. Capricorn

Capricorn, kamu sudah melalui perjalanan belajar yang panjang dalam dekade terakhir. Pluto dalam tanda zodiakmu mengubah hubungan dan tujuan kariermu. 

Ketika Pluto berada di tanda zodiakmu beberapa tahun yang lalu, kamu juga didorong untuk melepaskan sebagian dari dirimu dan memasuki fase baru. 

Sementara Pluto memperbesar rasa tidak aman, keraguan, dan ketakutanmu. Pluto mungkin juga membantumu melihat harta karun yang kamu miliki di dalam dirimu.

Pluto mungkin telah memaksamu untuk berbicara untuk diri sendiri dan memperjuangkan suatu tujuan tanpa menyerah, pelajaran yang dapat kamu ambil dan terapkan sepenuhnya setelah Pluto pindah ke Aquarius selama 20 tahun ke depan.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."