Curhat Marsha Aruan saat Kerutan Mulai Muncul di Kulit Wajahnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marsha Aruan di acara pelunduran New Retinol Experience, Neutrogena, Rabu, 10 Oktober 2024/Foto: Doc. Neutrogena

Marsha Aruan di acara pelunduran New Retinol Experience, Neutrogena, Rabu, 10 Oktober 2024/Foto: Doc. Neutrogena

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMarsha Aruan, dikenal salah satu artis Indonesia yang memperhatikan perawatan kecantikannya. Marsha menyadari bahwa dia mulai mengalami kerutan di wajahnya, terutama ketika memakai riasan wajah atau makeup.

“Ngerasain tiba-tiba ada garis-garis halus, ada kerutan gitu. Itu tuh kerasa banget ketika aku pakai makeup sih, iyaa jadi keliatan banget kok jadi cepet ada kreknya gitu, tapi berbentuk gitu loh. Nah aku pikir kenapa yaa apa makeup apa skincare-nya. Awalnya emang ku kira gitu kan, ooh berarti memang sudah waktunya kayanya memang udah umur gitu jadi kayaknya oh ya mungkin sudah muncul,” ungkap Marsha.

Marsha merasakan munculnya garis-garis halus dan kerutan saat menggunakan makeup, dan mulai mempertanyakan apakah itu disebabkan oleh makeup atau skincare. Dan ia menyadari bahwa tanda-tanda tersebut muncul karena faktor usia.

Ia juga menambahkan bahwa kerutan yang paling terlihat adalah di bagian bawah mata, terutama saat menggunakan concealer, di mana kerutan tersebut menjadi sangat jelas. Dengan pekerjaannya yang selalu tampil ceria dan saat ada photoshoot,  kerutan di bawah mata semakin terlihat.

Kemudian Marsha mulai ke tahap mencari informasi di media sosial tentang kandungan yang dapat membantu mengurangi garis halus. Dan akhirnya ia mengetahui bahwa retinol adalah solusinya, karena sebelumnya ia mengira bahwa retinol hanya digunakan oleh wanita berusia 40 tahun ke atas.

Dari situlah ia mencoba retinol dengan merk lain dan tidak melihat hasil signifikan setelah beberapa minggu, ia pun berhenti menggunakannya secara rutin. Dan pada akhirnya ia menemukan produk Neutrogena yang mengandung Pure Retinol SA (Sustained Action), ia merasa bahagia karena menemukan produk yang sangat cocok diwajahnya. 

Ia menyatakan bahwa setelah pemakaian 7 hari rutin menggunakan produk Neutrogena Visible Repair, ia merasakan makeup-nya jadi lebih nempel, lebih halus, dan tidak cracking, karena kulitnya terasa lebih plump dan sehat. Ia juga menambahkan bahwa bonusnya, kulitnya jadi lebih glowing.

Neitrogena, Brand dermocosmetics yang menawarkan produk-produk perawatan kulit yang dikembangkan bersama dermatolog dan beroperasi di bawah naungan Kenvue. Dengan meluncurkan inovasi terbarunya seri produk Visible Repair dengan Pure Retinol SA (Sustained Action). 

Dua produk tersebut merupakan seri produk retinol yang efektif mencegah dan mengurangi tampilan kerutan dan garis halus setelah tujuh hari pemakaian. Peluncuran Neutrogena Visible Repair dengan Pure Retinol SA (Sustained Action) diadakan di Main Atrium, Gandaria City, Kamis, 10 Oktober 2024. 

Pilihan Editor: Penyebab Kerutan Muncul di Antara Alis, Kadar Kolagen Menurun

ZHAHIRA REKA FIRDANIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."