Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 12 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Matahari ada di Libra, dan Bulan ada di Aquarius. Ini adalah waktu yang tepat untuk fokus pada tema-tema seperti eksperimen, penemuan, komunitas, kreativitas dan penelitian. Berikut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 12 Oktober 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ini adalah fase kosmik yang baik untuk merefleksikan apa yang telah dikatakan dialog batin tentang kemampuan kamu untuk mengambil tindakan berani.

Jika kamu meragukan diri sendiri, ganti dengan afirmasi seperti "Aku memiliki semua yang aku butuhkan untuk sukses" atau "Aku tidak perlu validasi dari orang lain untuk mengetahui seberapa mampu aku."

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Tindakan kamu saat ini dapat membentuk masa depan, dan hari ini kamu memiliki kesempatan untuk menjalani visi secara langsung.

Jangan khawatir jika kamu tidak dapat melihat semuanya datang bersama. Cukup fokus pada bagaimana versi kamu saat ini dapat memperoleh manfaat dari hidup dengan berani yang diinginkan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bayangkan kamu memiliki kekuatan untuk mengubah lingkungan atau jalur kamu setiap saat. Tuliskan secara rinci bagaimana kamu akan menghabiskan waktu, dengan siapa, dan aktivitas seperti apa yang akan kamu kejar. Bagaimana visi ini memungkinkan kamu untuk bermimpi lebih besar dan memperluas kemampuan kamu? Renungkan perubahan internal yang diperlukan untuk mewujudkan visi tersebut.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pikirkan pengalaman masa lalu yang telah membentuk kamu secara signifikan. Luangkan waktu sejenak untuk menyelam lebih dalam bagaimana perasaan kamu tentang hal itu sekarang. Apakah perspektif kamu tentang pengalaman ini bergeser dari waktu ke waktu?

Wawasan baru apa yang belum pernah kamu sadari sebelumnya? Renungkan bagaimana wawasan ini dapat membantu kamu mengubah dan memanfaatkan ketahanan batin.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."