Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 12 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hari ini, kamu mungkin ingin menemukan cara baru untuk menjadi spontan dan menyegarkan indera. Kamu mungkin memiliki terobosan kreatif di mana kemampuan batin kamu bersinar. Kamu bisa memanfaatkan bakat dan kemampuan dengan optimal.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini, kamu mungkin lebih terhubung dengan indera kreatif daripada biasanya. Kamu memiliki kekuatan untuk menciptakan sesuatu yang dapat menyembuhkan dan memproses realitas batin. Gunakan afirmasi atau pemikiran positif untuk memperkuat kepercayaan dan kemampuan diri.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kerangka waktu ini mengingatkan kamu untuk menginvestasikan energi ke gairah dan hidup di masa sekarang dengan merangkul apa yang menggembirakan dalam hidup. Ini adalah waktu yang tepat untuk melatih hobi tanpa berfokus pada hasilnya, hanya tersesat dalam proses aktivitas itu sendiri.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dengan tetap fokus dan meluangkan waktu bagi sifat penasaran terhadap penemuan baru dapat menaklukkan tantangan apa pun. Bertanyalah pada diri sendiri, "Apa ambisi aku untuk masa depan?" atau "Bagaimana nilai-nilai ini selaras dengan tujuan saat ini?"

Baca juga: 7 Pesona Pria Virgo yang Meluluhkan Hati Wanita, Penyayang dan Pekerja Keras

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."