Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 12 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hari ini, kamu mungkin merasakan keinginan untuk mengalami kedekatan atau ruang dalam hubungan. Kamu mungkin lebih sadar akan perilaku tidak sadar dalam koneksi yang paling intim, menjelaskan bagaimana hal itu memengaruhi kemampuan kamu untuk menjadi rentan.

Renungkan interaksi baru-baru ini di mana kamu merasa perlu untuk mendekatkan seseorang atau merasa ingin mundur selangkah. Apa yang memicu perasaan ini?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan imajinasi dan kreativitas dalam berbagai bentuk inspirasi.

Eksperimen di bidang kesadaran dapat menghidupkan sesuatu selama waktu ini yang dipenuhi dengan tingkat bakat murni dan asli. Percayalah pada kemampuan kamu untuk menciptakan sesuatu yang baru.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini, kamu dapat berdamai dengan pengalaman dari masa lalu yang mungkin telah kamu kubur secara mendalam. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyembuhkan luka mendalam yang mungkin memengaruhi pandangan kamu terhadap dunia.

Kamu mungkin menyadari bahwa pengalaman masa lalu memengaruhi cara kamu muncul di berbagai bidang kehidupan, membantu kamu memahami perilaku tidak sadar kamu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk merancang tujuan Anda dengan cara yang membuat Anda melihat imbalan nyata dan perubahan positif yang dapat riak melalui semua bidang kehidupan Anda.

Meskipun penting untuk menjaga kesejahteraan Anda secara keseluruhan, Anda mungkin menunda-nunda lebih dari biasanya. Jangan menilai diri sendiri untuk itu, karena ini bisa menjadi waktu yang Anda butuhkan untuk mencapai momen "a-ha" internal yang sakral.

Itulah ramalan zodiak hari ini berdasarkan ilmu astologi. Hasil akhirnya tergantung ikhtiar dan doa kita masing-masing ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Zodiak Pisces Paling Tidak Cocok dengan Aries, Gemini, dan Aquarius

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."