Respons Rossa saat Yoyo PADI Reborn Ungkap Perasaannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa dan Yoyo PADI Reborn. Foto: Youtube.

Rossa dan Yoyo PADI Reborn. Foto: Youtube.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan drummer band Padi Reborn, Surendro Prasetyo atau akrab disapa Yoyo dan penyanyi Rossa telah resmi bercerai pada 14 Juli 2009, namun Yoyo mengaku masih memiliki rasa sayang. 

Drummer band Padi Reborn, Surendro Prasetyo atau akrab disapa Yoyo mengungkapkan perasaannya terhadap Rossa, mantan istrinya usai 15 tahun perpisahan mereka. Pengakuan tersebut disampaikan dalam video berjudul Social Experiment Bolehkah Sekali Saja Kumenangis | Eps. 8 - Rossa yang diunggah di kanal YouTube Sinemaku Pictures, Rabu, 9 Oktober lalu. 

Wawancara itu memang bagian dari promo film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Dalam video tersebut, Yoyo dan Rossa kembali bertemu setelah lama berpisah. Mereka menjawab beberapa pertanyaan yang disiapkan dari kartu yang ditarik secara acak.

Yoyo Akui Masih Sayang Rossa

Saat sesi tanya jawab berlanjut, Yoyo mendapat pertanyaan yang meminta dia untuk mengakui hal yang selama ini dia sangkal. Tanpa disangka-sangka, ia pun menjawab dengan jujur, "Apa ya? Mungkin rasa sayang aku sama kamu," ucap Yoyo sambil menatap langsung ke arah Rossa.

Rossa tampak berkaca-kaca mendengar pengakuan Yoyo usai perpisahan mereka sudah lama berlalu. Penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu kemudian memberikan tanggapan positif dengan memuji mantan suaminya. "Tapi Bapak hebat sekarang," ujar pelantun ‘Terlalu Cinta’ itu.

Berdamai dengan Masa Lalu

Dalam percakapan tersebut, Yoyo PADI Reborn juga bercerita perihal proses pendewasaan diri yang telah ia jalani. Sebelumnya, ia ditanya oleh Rossa tentang apa yang ingin ia sampaikan kepada dirinya di masa lalu. Ia lalu menjawab dengan penuh penyesalan. 

"Kenapa nggak dari dulu? Memperbaiki kesalahan, memperbaiki diri," ujar anggota grup musik pop rock itu, merujuk pada keinginannya untuk berubah lebih cepat. Kini, Yoyo merasa telah berdamai dengan masa lalunya. Ia pun berharap bisa menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan. 

Yoyo PADI Reborn dan Rossa menikah pada 2004 dan dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadhan, yang lahir dua tahun kemudian. Namun, rumah tangga mereka tak bertahan lama dan keduanya memilih bercerai pada 2009. Hingga kini, alasan di balik perceraian tersebut masih belum pernah diungkap secara publik.

Pilihan Editor: Rossa Bakal Rilis Film Dokumenter, Produser Eksekutifnya Irwan Mussry dan Prilly Latuconsina

ADINDA JASMINE PRASETYO | ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."