Unggahan Terbaru Erina Gudono, Ungkap Sedih Banget karena Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Erina Gudono. Foto: Instagram.

Erina Gudono. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perlahan namun pasti, Erina Gudono aktif kembali di Instagram sejak beberapa waktu lalu. Di akhir pekan ini, Sabtu, 12 Oktober 2024, istri Kaesang Pangarep itu membagikan dua foto di Instagram Stories-nya. Unggahan itu ditujukan kepada sahabatnya yang menikah.

"Berproses di hidup bareng >10 tahun terakhir dan ngga bisa hadir di wedding kamu bikin sedih banget," tulisnya di Instagram sejam lalu. Erina diketahui tengah beada di Amerika melanjutkan studi S2-nya.

"Tapi aku selalu kawal dengan banyak doa dari jauh, you'll be the most beautiful bride ever (kamu akan selalu menjadi pengantin wanita tercantik)," kata perempuan yang tengah mengandung anak pertama dia dan Kaesang.

Di unggahan itu, Erina bagikan dua foto dalam satu kolase. Di bagian atas terlihat foto Erina bersama temannnya yang akan menikah dan teman lainnya saat mereka memenangkan kompetisi perencanaan bisnis. Mereka bertiga bergaya formal memakai blazer dan celana hitam. Di foto tersebut, Erina membubuhi keterangan "masih muda".

Tangkapan layar Instagram Stories Erina Gudono pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Foto: Instagram/@erinagudono

Foto bagian bawah menunjukkan foto Erina bersama temannya di momen bridal shower dengan tulisan caption "tetap muda". Mereka tampak duduk di atas tempat tidur. Sang teman memandang kue bulat berwarna putih, sementara Erina melihat ke arah kameraj sambil menunjukkan jari saranghyeo sebagai tanda cinta. Erina memakai baju pink, temannya memakai busana putih.

Seperti diketahui Erina lama tidak mengunggah apa pun di Instagram usai kontroversi unggahan roti lobster seharga Rp400 ribu dan naik jet pribadi ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada akhir Agustus silam. Unggahan tersebut viral di tengah aksi warga Indonesia turun ke jalan untuk menolak Revisi UU Pilkada pada Kamis kemarin, 22 Agustus 2024. Warganet menilai unggahan ini menunjukkan bahwa menantu bungsu Joko Widodo itu tone deaf alias tidak peka terhadap situasi yang terjadi di Tanah Air.

Sebulan kemudian, Erina Gudono mulai membagikan beberapa Instagam Stories termasuk PBB atau UN dan pendidikan. Dia juga telah memasang konten instagram berlangganan. Yang berarti hanya followers berlangganan yang bisa melihat Unggahan Stories tertentu menantu Presiden Jokowi dan Iriana itu.

Pilihan Editor: Mengenal Marie Antoinette, Ratu Prancis yang Dikaitkan dengan Erina Gudono

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."