Sociolla Beauty Wonderland 2024 Dihelat, Puncaknya November Mendatang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi skincare pouch atau makeup pouch. Freepik.com

Ilustrasi skincare pouch atau makeup pouch. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Acara kecantikan tahunan dari retail omnichannel kecantikan Sociolla, Sociolla Beauty Wonderland (SBW) kembali hadir. Tahun ini, Sociolla berkolaborasi dengan SPayLater sebagai mitra pembayaran eksklusif untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pecinta kecantikan,

Langkah itu juga diharapkan dapat meningkatkan daya tarik pasar lokal serta mendukung pertumbuhan bisnis lokal di Indonesia. 

Hadir semakin meriah, skala yang lebih besar, dan durasi yang lebih panjang, SBW 2024 menjangkau lebih banyak pecinta kecantikan di lebih dari 35 kota di Indonesia melalui 85 toko Sociolla. Akan dihadirkan ribuan produk kecantikan dan perawatan diri dari ratusan jenama yang terjamin 100 persen asli, aman, dan telah bersertifikasi BPOM.

Lebih dari 100 kurasi produk kecantikan terbaru dan terpopuler, lengkap dengan promo, freebies, serta berbagai aktivitas menarik.

SBW 2024  berlangsung selama tiga bulan, dari 1 Oktober 2024 hingga 31 Desember 2024, dengan puncak acara di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada 7 - 17 November 2024 mendatang.

Acara kecantikan ini juga akan dimeriahkan oleh kreator kecantikan, pemilik jenama, dan selebriti, menjadikan SBW sebagai destinasi hangout utama para beauty enthusiast.

“Kami sangat bersemangat menghadirkan Sociolla Beauty Wonderland tahun ini. Kami secara khusus menghadirkan lebih banyak kategori produk kecantikan yang tengah menjadi tren, seperti hybrid makeup dengan kandungan skincare, variasi parfum yang semakin beragam, serta produk skincare dan personal care multifungsi," kata Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana dalam siaran pers yang diterima Cantika, Jumat, 11 Oktober 2024.

"Ini sejalan dengan temuan yang kami sampaikan dalam laporan Beauty Consumer Behavior and Trend Report dari Insight Factory by SOCO beberapa bulan lalu," ucapnya.

Chrisanti pun berharap SBW 2024 menjadi momen yang paling menyenangkan bagi beauty enthusiast di seluruh Indonesia untuk memperoleh produk kecantikan terbaik dan menikmati pengalaman berbelanja yang luar biasa.

Sociolla Beauty Wonderland tidak sekadar pameran kecantikan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi Sociolla kepada mitra brand yang telah memberikan kontribusi besar bagi industri kecantikan di Indonesia, serta kesempatan bagi brand untuk memperkenalkan inovasi dan produk terbaru mereka kepada lebih banyak beauty enthusiast.

Promo Menarik di Sociolla Beauty Wonderland

Akan ada berbagai penawaran menarik di Sociolla Beauty Wonderland, termasuk diskon hingga 90 persen, kesempatan mendapatkan produk gratis setiap kali berbelanja melalui aplikasi SOCO, serta ekstra voucher harian (syarat dan ketentuan berlaku).

Pengguna baru aplikasi SOCO juga akan mendapatkan voucher diskon 20 persen untuk pembelian pertama, ditambah promo gratis ongkir tanpa syarat pada tanggal spesial seperti 10.10, 11.11, 12.12, dan payday.

Promo menarik lainnya di Sociolla Beauty Wonderland, kamu dapat bebas biaya penanganan untuk pilihan pembayaran di bulan berikutnya dan cashback hingga 25RB untuk transaksi minimum Rp200.000 menggunakan SPayLater dengan tenor pembayaran 3, 6, atau 12 bulan.

Pilihan Editor: Berikut Daftar Pemenang Sociolla Award 2023

 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."