Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 14-20 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

Bulan di Pisces pada awal minggu membantumu melepaskan, melangkah maju, dan membuat rencana pelajaran sebelum Bulan Purnama pada tanggal 17. Bulan Purnama di Aries dan Venus di Sagitarius membentuk trine pada tanda zodiakmu, menunjukkan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi.

Kamu memiliki semua sumber daya yang dibutuhkan untuk berhasil pada hari yang sama. Momentum berlanjut pada hari yang sama saat Bulan memasuki Taurus, menjadikan ini saat yang tepat untuk melangkah lebih lambat dan membuat rencana.

Dengan Bulan di Gemini pada tanggal 19, kamu dapat melihat bagaimana persahabatan dekat memberimu energi, terutama dengan Venus yang sekarang berada di tanda api yang sama, membawa kegembiraan dan potensi untuk berpetualang.

6. Virgo

Rumah hubunganmu menjadi lebih menarik dengan Bulan di Pisces yang mengintensifkannya. Bulan Purnama di Aries pada tanggal 17 membantumu mengukur keberhasilan dan memberimu wawasan tentang apa yang membuatmu gembira dan cara belajar untuk mengejar apa yang kamu inginkan.

Saat Bulan memasuki Taurus pada tanggal 17, kamu dapat melihat bagaimana kamu telah tumbuh sebagai teman dan mentor bagi orang lain. Bulan di Gemini yang dimulai pada tanggal 19 memungkinkanmu untuk memenuhi tujuan dengan kariermu.

7. Libra

Menjelajahi cakrawala baru dengan Bulan di Pisces membawamu lebih dekat ke tujuan. Pada tanggal 17, Bulan di Aries membuatmu menawan dan fokus untuk menang selama transit Bulan Purnama ini.

Energi Venus memberimu energi pada tanggal 17, dengan Bulan di Taurus membantumu melakukan sesuatu yang mendebarkan dan mengasyikkan dengan seseorang yang kamu sayangi. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk kembali mengerjakan proyek pribadi.

Pada tanggal 19, Bulan di Gemini memungkinkanmu menganalisis dinamika kekuatan dan kendali dalam hubungan sebelum minggu berikutnya dimulai.

8. Scorpio

Energi romantis menghangatkanmu di awal minggu dengan Bulan di Pisces yang membuatmu lebih genit dan memikat bagi orang lain.

Pada tanggal 17, Bulan Purnama di Aries menambahkan energi Mars yang kuat yang dapat membantumu membuat terobosan dalam karier atau sekolah. Ketika Bulan memasuki tanda Taurus pada hari yang sama, itu membantumu melakukan percakapan yang lebih mendalam dengan teman atau pasangan romantis.

Selama akhir pekan, Bulan di Gemini membawa optimisme dan fokus untuk menutup minggu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."