Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 14-20 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Energi yang dapat berubah memenuhi langit pada hari Senin tanggal 14 karena Bulan di Pisces membantumu terhubung dengan impianmu. Kamu dapat mempercayai intuisimu selama ini karena itu akan menghubungkanmu dengan masa lalumu.

Pada tanggal 17, Bulan Purnama di Aries menambahkan energi yang berapi-api untuk meningkatkan motivasimu dan pada hari yang sama, Venus memasuki tandamu, menjadikan beberapa minggu ke depan sebagai periode yang baik untuk jatuh cinta pada diri sendiri.

Bulan di Taurus juga akan menghiasi langit pada tanggal 17, yang membantumu membangun rutinitas yang solid. Pada hari Sabtu tanggal 19, Bulan di Gemini memungkinkanmu untuk terhubung dengan pasangan dan membentuk ikatan emosional yang lebih dalam.

10. Capricorn

Menjadi lebih kreatif menjadi lebih mudah di awal minggu dengan Bulan di Pisces yang menghadirkan inspirasi dan hubungan yang bermakna dengan teman atau kolega. Meskipun Bulan Purnama di Aries pada tanggal 17 akan menerangi bagian terendah bagan kamu, hal itu dapat membantumu mengerjakan rencana dan tujuanmu.

Pada hari yang sama, Bulan di Taurus membentuk trine pada tanda zodiakmu, membantumu untuk bangkit dan merasa lebih percaya diri. Berkomunikasi dan berkolaborasi dengan orang lain menjadi lebih mudah dengan Bulan di Gemini akhir pekan ini.

11. Aquarius

Energi Pisces dapat menjadi kesempatan yang baik untuk menjadi lebih memperhatikan tingkat energimu di awal minggu. Saat Bulan Purnama di Aries mengambil alih pada tanggal 17, mengambil alih menjadi mudah.

Bulan di Taurus pada hari yang sama memberikan energi dinamis yang membantumu membangun fondasimu dengan lebih banyak kepercayaan dan tujuan.

Energi udara akan membangkitkan semangatmu akhir pekan ini dengan Bulan di Gemini yang memicu rasa ingin tahu dan kecerdasanmu. Kamu mungkin lebih optimis tentang cinta dan bahkan mungkin bersedia mengenang pengalaman romantis sebelumnya.

12. Pisces

Minggu ini dimulai dengan Bulan di zodiakmu, transit yang meningkatkan kepercayaan diri yang memungkinkanmu untuk tetap fokus pada tujuan. Saat kamu terus berkembang melalui transit Saturnus, motivasimu lebih jelas dengan Bulan Purnama di Aries pada tanggal 17.

Menyusun rencana menjadi mudah dengan energi Venus di Bulan di Taurus pada hari yang sama, diikuti oleh Venus di Sagitarius. Minggu ini ditutup dengan Bulan di Gemini yang dimulai pada tanggal 19, membantumu untuk membumi dan membantumu menyesuaikan diri dengan kekuatan kamu.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."