Aaliyah Massaid Belajar Menabung dari Suaminya, Thariq Halilintar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(dari kiri) Aaliyah Massaid bersama suami, Thariq Halilintar. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

(dari kiri) Aaliyah Massaid bersama suami, Thariq Halilintar. Foto: Instagram/@aaliyah.massaid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pengantin baru, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang telah resmi menjadi pasangan suami istri. Dalam pernikahannnya yang megah dilaksanakan pada Jum’at 27 Juli 2024.

Sebagai seorang istri yang baik, ia harus mengatur keuangan dalam rumah tangga. Hal ini yang terjadi pada Aaliyah, yang mengaku baru pandai menabung semenjak berumah tangga dengan Thariq.

Aaliyah Massaid, putri dari Alm. Adjie Massaid yang merupakan artis terkenal pada masanya. Ia yang sudah terbiasa dari kecil hidup mewah dan berkecukupan. Jadi tak heran jika dia mengungkapkan baru pandai menabung setelah menjalin hubungan dengan suaminya. 

Dalam podcast Denny Sumargo, dua pasangan tersebut diundang dan Aaliyah mengungkapkan hal itu. “Ya karna aku aja tuh jadi pintar menabung itu karena dia, kayak dia tuh suka bilang ,’beb tahan ya shopping-nya’ ungkap Aaliyah," melalui kanal YouTube Denny Sumargo.

Ia juga menambahkan, dan mengungkapkan bahwa ia disuruh menabung oleh sang suami. “Trus pas lagi honeymoon dia nanya, ‘Beb tabungan kamu waktu disuruh nabung sudah berapa?’. Dia pun kaget dengan yang kayak ‘ih itu juga urusan aku lah, itu kan kamu yang suruh’, trus aku sempet kesel kayak ‘kamu yang suruh aku nabung tapi kamu ga nabung," jelas Aaliyah tentang omongan thariq saat sedang berbulan madu. 

Selain itu Thariq Halilintar juga mengatakan bahwa Aaliyah sempat ngambek padanya, karena membeli tiket pesawat first class untuk pulang ke Jakarta setelah bulan madunya selesai. Menurut Aaliyah, sang suami memiliki ‘a bad expensive’ pada kebutuhan saat jalan-jalannya. 

“Kita kan mau ajak tim pergi jalan-jalan, maksudnya tuh aku mau, aku dan dia berniat untuk ajak tim yang kemarin tim pernikahan. Jadi mending aku bilang, Coba kamu pikirin deh, satu juta aja bisa ngasih makan buat orang-orang, jadi gausah” jelas Aaliyah kepada Denny Sumargo

Ungkapan tersebut ketika Thariq membeli tiket first class dan Aaliyah menolaknya bahwa ia tak mau naik pesawat first class, tetapi saat itu juga sudah terlanjur dan sudah ada di depan mata. Mau tak mau Aaliyah menyerah dalam perdebatan kecilnya itu dan meminta untuk tidak dibuat konten oleh Thariq. 

Setelah beberapa menit kemudian dia menyadari dalam lima menit bahwa seharusnya dia tidak boleh marah, karena suaminya pasti memiliki tujuan untuk menyenangkannya. Meskipun dia merasa kesal, terutama memikirkan bahwa dengan lima juta dari laci saja, mereka bisa memberi makan tim dari pagi hingga malam.

Dirinya bermaksud untuk jangan menghamburkan uang berlebihan, karena ia ingin mengelola dengan bijak agar keuangan tetap stabil dan terencana.  Dan mereka masih memerlukan kebutuhan lain yang lebih penting. “Kita kan mau ngajak tim nih, yuk kita ajak tim dulu nanti. Ketika kita udah selesai membahagiakan tim kita dan kitanya juga happy,” ucap Aaliyah

Ia mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mengajak tim terlebih dahulu. Dan mengatakan setelah mereka selesai membahagiakan tim acara pernikahannya, barulah mereka bisa memikirkan yang lainnya.

Sebagai suami, Thariq melakukan hal yang tujuannya adalah untuk menyenangkan istrinya, dan membuat konten jalan-jalan sekaligus mengumpulkan miles. Dengan pekerjaan dia yang berpindah-pindah tempat, terkumpulnya miles bisa digunakan saat ia sudah punya istri seperti sekarang dan pergi berbulan madu bersama.

Denny Sumargo yang mendengar banyak cerita dari pasangan baru ini terungkap sangat romantis dan lucu. Momen yang mereka ceritakan dipenuhi dengan kehangatan dan senyuman, menunjukkan bahwa hubungan yang sehat bisa membawa kebahagiaan yang sederhana. 

Suami yang memberikan arahan yang baik kepada istri, seperti Aaliyah yang baru belajar menabung dari Thariq, menunjukkan betapa pentingnya mengelola keuangan dalam sebuah hubungan. Dengan mengelola keuangan secara bijak, mereka tidak hanya memperkuat ikatan sebagai pasangan, tetapi juga dapat meraih tujuan bersama.

Pilihan Editor: Menikah dengan Adat Jawa, Aaliyah Massaid Pakai Kebaya Brokat Putih dan Sanggul Klasik

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | YOUTUBE DENNY SUMARGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."