Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 13 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat ini, Merkurius memasuki Scorpio, planet komunikasi, sikap, dan perjalanan jarak pendek. Selama beberapa minggu ke depan, kita akan menjelajahi diri sendiri, kedalaman jiwa, dan inti dari jiwa. Periode ini memungkinkan kita untuk mengenali bayang-bayang kita dan orang lain, mengungkapkan interaksi yang tidak disadari di antara mereka. Berikut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 13 Oktober 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tubuh adalah kompas. Ketika kamu terhubung dengan itu, kamu menjadi lebih sensitif terhadap perubahan energi dalam hidup dan melihat arah yang harus kamu ambil.

Renungkan pengalaman baru-baru ini di mana tubuh kamu mengomunikasikan sesuatu yang signifikan. Sensasi, perasaan, atau sinyal apa yang kamu perhatikan? Bagaimana isyarat ini memengaruhi keputusan atau tindakan kamu?

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sekarang adalah waktunya untuk membenamkan diri dalam bahasa seni, puisi, dan hasrat. Bagikan sisi kreatif kamu dengan teman dan kekasih. Ini memungkinkan mereka untuk melihat sisi yang berbeda dari kamu yang mungkin tidak sering mereka temui.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saat kamu menavigasi rutinitas harian, perhatikan perubahan halus yang dapat meningkatkan kesejahteraan kamu secara keseluruhan. Hal ini bisa sesederhana mengadopsi kebiasaan sehat baru, menemukan kegembiraan dalam makanan sehat, atau menggabungkan ritual perawatan diri baru yang beresonansi dengan kamu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu memiliki kesempatan unik untuk menemukan kembali diri sendiri selama ini dengan mendedikasikan lebih banyak waktu untuk kreativitas dan mengatasi luka serta rasa tidak aman yang memengaruhi cara kamu menampilkan diri kepada dunia.

Ini adalah momen untuk refleksi dan eksplorasi diri, memungkinkan kamu untuk mengungkap aspek-aspek diri yang mungkin telah diabaikan atau dibayangi oleh pengalaman masa lalu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."