Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 13 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Merkurius di Scorpio mungkin mengingatkan kamu tentang pentingnya diri sendiri. Kamu mengubah melalui koneksi sakral dengan orang lain.

Ini adalah waktu yang mendalam ketika hubungan kamu dapat bertindak sebagai cermin untuk penyembuhan terdalam. Ingat, penyembuhan tidak dapat terjadi secara terpisah. Rangkullah kerentanan dan biarkan gelombang keintiman mengubah kamu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Merkurius di Scorpio mendorong kamu membuat pilihan yang selaras dengan perasaan daripada hanya melakukan apa yang tampaknya benar atau diharapkan. Ingatlah, jujur adalah bentuk kebaikan. Bagaimana kamu bisa menghormati perasaan dan membuat pilihan yang lebih dekat dengan keinginan sejati kamu?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Intuisi kamu mungkin menjadi tajam, mendorong kamu untuk memulai percakapan yang mengungkap kebenaran. Di area mana, intuisi kamu terasa sangat tajam saat ini?

Renungkan situasi tertentu di mana intuisi kamu telah secara efektif membimbing kamu. Bagaimana kamu bisa mempercayai dan lebih bersandar pada wawasan intuitif ini dalam kehidupan sehari -hari?

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dalam beberapa minggu mendatang, kamu memiliki kesempatan unik untuk mempelajari koneksi pada tingkat yang lebih dalam. Periode ini mendorong kamu untuk berlatih komunikasi yang sadar dan mendengarkan aktif, memungkinkan kamu untuk terlibat dengan orang lain dengan lebih bermakna.

Renungkan dinamika hubungan dan pertimbangkan topik apa yang membuat kamu bersemangat membahas lebih terbuka.

Baca juga: Zodiak Leo dan Cancer, Tak Percaya dengan Cinta pada Pandangan Pertama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."