Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 13 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini adalah momen yang kuat untuk menghadapi dan menumpahkan keyakinan warisan yang mungkin membatasi pengambilan keputusan kamu. Sepanjang hidup, kita menyerap cerita dan nilai-nilai dari keluarga yang membentuk persepsi kita tentang keberhasilan, kebahagiaan, dan pilihan yang kita buat.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Sisi kamu yang liar dan tak terkendali siap bermain di dunia. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk belajar tentang orang-orang di sekitar Anda. Mulai percakapan dengan orang asing di kedai kopi.

Semesta berkomunikasi dengan kita dengan cara misterius, berikan diri kamu kesempatan untuk menemukan 'misteri' di dalam orang lain.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Apa yang kamu butuhkan untuk membebaskan gairah hidup? Ketika kita menganalisis ulang dan fokus hanya pada 'apa yang berhasil' daripada apa yang bisa, kita kehilangan peluang untuk mukjizat.

Kegiatan atau pengejaran apa yang memicu kegembiraan di dalam diri kamu? Sebutkan gairah yang telah memanggil kamu tetapi mungkin telah dikesampingkan. Itulah keinginan sejati kamu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kualitas lebih baik daripada kuantitas. Dalam hubungan dan proyek yang dipilih, pastikan kamu berinvestasi karena mereka memiliki nilai, tidak hanya untuk mengisi waktu.

Renungkan hubungan kamu saat ini: Mana yang merasa benar-benar memuaskan dan mendukung? Apakah ada koneksi yang kamu pertahankan karena kewajiban atau kebiasaan? Bagaimana kamu bisa fokus memelihara hubungan yang memberi kamu kegembiraan dan kepuasan batin?

Pilihan Editor: Tingkat Kecocokan Wanita Gemini dan Pria Pisces dalam Hubungan Asmara

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."