Putri Eugenie Merayakan 6 Tahun Pernikahan dengan Jack Brooksbank

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di tangga Kapel St George di Kastil Windsor, Windsor, Inggris, Jumat, 12 Oktober 2018. Steve Parsons/REUTERS

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di tangga Kapel St George di Kastil Windsor, Windsor, Inggris, Jumat, 12 Oktober 2018. Steve Parsons/REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Eugenie menandai enam tahun pernikahan dia dengan Jack Brooksbank pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Lewat akun Instagramnya, Putri Eugenie membagikan pesan cinta untuk sang suami.

Hari terbaik yang pernah menikah denganmu… Selamat ulang tahun pernikahan ke-6 cintaku," tulisnya di keterangan foto Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Putri Eugenie menyertakan dua foto pernikahan mereka enam tahun lalu. Salah satu fotonya belum pernah dibagikan sebelumnya, yaitu foto hitam putih mereka berciuman sambil menari di pesta pernikahan. Di slide berikutnya, foto mereka berdiri di luar Kapel St. George di Windsor Castle, tempat mereka mengikat janji setia

Tak cuma di beranda, Putri Eugenie juga membagikan feed tersebut di Instagram Stories dengan  menuliskan Best Day Ever!! dan Happy Anniversary yang dibentuk menjadi hati merah.

Putri Eugenie dan Brooksbank menikah di gereja pada 12 Oktober 2018. Acara penuh khidmat itu dihadiri oleh keluarga Kerajaan Inggris, dan kakak perempuan Eugenie, Putri Beatrice menjadi pendamping kehormatannya. Pasangan itu kini telah dikaruniai dua anak, August (3 tahun) dan Ernest (1 tahun).

Postingan ulang tahun pernikahan dibagikan Putri Eugenie setelah dia dan Putri Beatrice, yang tengah hamil anak kedua, menghadiri Frieze Art Fair 2024 VIP Preview di Regents Park, London, pada 9 Oktober.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Hello! pada 8 Oktober 2024, Putri Eugenie mengatakan dia dan kakaknya kerap bertukar tips pola asuh anak alias parenting.

"Ketika anak-anakmu seumuran dan mereka mengalami hal yang sama, itu hal yang paling beruntung di dunia. Dan Bea adalah kakakku, aku berbicara tentang segalanya (parenting) dengan dia," ucapnya.

Pilihan Editor: Ternyata Ada Cerita di Balik Gaun Pengantin Menawan Putri Eugenie

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."