Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 14-20 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari paling beruntung dalam seminggu untuk setiap zodiak menyatukan sekumpulan energi positif berkat transit yang harmonis antara Venus di Libra dan Pluto di Capricorn beserta Neptunus yang mundur di Pisces. Matahari Libra yang terinspirasi dan Jupiter yang mundur di Gemini memungkinkan kamu untuk mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang kekuatan yang kamu miliki atas takdirmu sehingga kamu dapat mencapai semua yang pernah kamu inginkan.

Dalam banyak hal, energi positif dari transit ini menciptakan gelombang pemahaman, keberanian, dan kebijaksanaan yang memungkinkan kamu untuk melangkah keluar dari bayang-bayang apa pun saat Bulan Purnama Prajurit di Aries mencapai puncaknya pada hari Kamis, 17 Oktober. Meskipun ini bukan gerhana, hal ini masih terkait dengan siklus gerhana karena Node Utara di Aries. Jadi kamu didesak untuk berbicara dengan otoritas dan keyakinan saat kamu melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelaraskan diri dengan alam semesta.

Keberuntungan datang ketika kamu tidak lagi takut untuk melangkah ke dalam kekuatanmu, membuka pikiranmu, dan percaya bahwa kamu memegang takdirmu di telapak tangan sendiri.

Berikut hari paling beruntung untuk setiap tanda zodiak pada Senin-Minggu, 14-20 Oktober 2024:

1. Aries

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Aries: Kamis, 17 Oktober

Ini adalah minggu pemberdayaan dan memiliki setiap bagian dari sifat autentikmu, Aries. Bulan Purnama di Aries akan terbit pada hari Kamis, 17 Oktober di rumahmu sendiri, membuat waktu ini terasa seperti kelahiran kembali.

Kamu sudah melalui banyak hal tahun ini, dan meskipun kamu tekun dalam mengatasi apa pun yang muncul dan tetap berkomitmen pada impianmu, kamu berhak memiliki waktu untuk akhirnya kembali menjadi diri sendiri. Keraguan, ketakutan, atau perasaan tidak berharga yang masih ada akan hilang dengan Bulan Purnama di tanda apimu.

Ini menjadikan momen yang kuat untuk mengambil tindakan, mengingat siapa kamu, dan mengambil langkah apa pun untuk mewujudkan impian.

Biarkan diri kamu menyadari betapa kamu telah tumbuh, singkirkan perasaan lama yang tidak lagi kamu butuhkan, dan tersenyumlah karena kamu dapat mewujudkan apa pun yang kamu inginkan.

2. Taurus

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Taurus: Kamis, 17 Oktober

Jika kamu masih mencoba mempertahankan kehidupan lamamu, Taurus, minggu ini mungkin akhirnya memberikan pelepasan yang kamu butuhkan. Pada hari Kamis, 17 Oktober, Venus di Libra akan membentuk aspek keberuntungan dengan Pluto di Capricorn, yang menarik hubungan antara kebahagiaanmu dan kehidupan yang mendukungmu menjadi diri kamu yang terbaik.

Kamu mungkin merasa tertarik untuk mengevaluasi ulang rutinitas tertentu atau kariermu karena kamu merasa terpanggil untuk lebih fokus pada diri sendiri secara keseluruhan daripada hanya melakukan apa yang terasa paling aman di masa lalu.

Energi ini berfokus pada awal yang baru dan mungkin juga tentang akhirnya mempelajari pelajaran yang telah Pluto coba bawa ke dalam hidupmu. Kamu tidak dapat terus menegakkan kewajiban atau cita-cita tertentu jika itu bukan bagian dari kebenaran sejatimu.

Jadi pilihlah untuk bersandar pada apa yang terbaik bagimu. Kebahagiaanmu penting, dan dengan bersikap terbuka terhadap perubahan, kamu tidak hanya akan merasa lebih baik, tapi hidupmu juga akan menjadi lebih baik.

3. Gemini

Hari paling beruntung dalam seminggu bagi Gemini: Rabu, 16 Oktober

Meski kamu sibuk berfokus pada kariermu tahun ini, Gemini, kamu juga sudah memupuk lebih banyak ruang untuk benar-benar menikmati hidup. Kamu merasa terpanggil untuk memastikan apa yang kamu lakukan memiliki makna yang lebih besar, tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga kolektif secara keseluruhan.

Karena itu, kamu mulai melihat masalah pekerjaan atau jalur profesionalmu dengan lensa yang lebih kreatif. Saat Venus di Libra sejajar dengan Neptunus yang bergerak mundur di Pisces pada hari Rabu, 16 Oktober, kamu akan menerima tawaran atau konfirmasi bahwa kamu berada di jalan yang benar.

Meskipun ini akan membantumu akhirnya merasa diperhatikan karena bakat unikmu, ini juga akan membuka jalan baru untuk merangkul kreativitas dan rasa gembira kamu. Hanya karena pekerjaan mungkin terlihat biasa saja bukan berarti kamu tidak dapat menikmatinya. Dalam kasus kamu, rasanya kamu akhirnya menemukan tujuanmu.

4. Cancer

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Cancer: Kamis, 17 Oktober

Alam semesta telah membimbing jalanmu menuju kesuksesan, Cancer, dan meskipun kamu mungkin terkadang tersandung, kamu akan menerima imbalan atas semua upayamu di masa lalu.

Sejak North Node, penguasa nasibmu bergeser ke Aries pada 2023, kamu sudah berfokus pada kesuksesan profesional. Ini juga mengharuskanmu untuk merangkul tema-tema pertumbuhan diri.

Alih-alih hanya menjadikan hubungan, keluarga, atau masalah pribadi sebagai hal yang mendefinisikanmu, kamu mulai bertanya pada diri sendiri apa yang kamu inginkan dari hidup. Sekarang, saat Bulan Purnama di Aries muncul di sektor kariermu, kamu mencapai momen pengakuan dan pencapaian yang kuat atas semua yang telah kamu investasikan dalam mewujudkan kesuksesanmu.

Dengan ini terhubung dengan siklus gerhana, kamu mungkin mengalami beberapa momen yang ditakdirkan. Meskipun ini tidak akan secara resmi berakhir hingga Gerhana Matahari Aries pada bulan Maret 2025, bulan purnama minggu ini akan membawa beberapa kesuksesan yang memang pantas kamu dapatkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."