Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 14-20 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Leo: Kamis, 17 Oktober

Tidak ada gunanya menjalani hidup hanya untuk disetujui orang lain saat kamu ditakdirkan untuk lebih dari itu, Leo. Kamu selalu merasa bahwa kamu tidak seperti orang lain, dan itu benar karena kamu dilahirkan dalam kehidupan ini dengan tujuan yang unik.

Melalui semua yang telah kamu alami, kamu telah berupaya untuk mengidentifikasi dirimu yang sebenarnya sehingga kamu dapat memiliki kepercayaan diri yang diperlukan untuk mewujudkan apa yang beresonansi dengan jiwamu.

Saat Bulan Purnama di Aries mencapai puncaknya pada hari Kamis, 17 Oktober, inilah kesempatanmu untuk merangkul semua yang sudah kamu pelajari dan memulai petualangan baru. Baik itu benar-benar melibatkan perjalanan, atau sebaliknya petualangan belajar melalui kegiatan pendidikan atau spiritual, kamu ditakdirkan untuk merangkul bagian baru dari hidupmu selama masa ini.

Singkirkan semua kekhawatiran sebelumnya tentang apa yang dipikirkan orang lain atau tekanan untuk menjadi orang lain selain dirimu yang sebenarnya. Ini adalah kesempatan ilahimu untuk merangkul diri sendiri yang sebenarnya dan mengambil kesempatan pada semua yang pernah kamu inginkan untuk diri sendiri — dan hidupmu.

6. Virgo

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Virgo: Senin, 14 Oktober

Meski kamu mungkin tidak dapat mengendalikan setiap aspek kehidupanmu, Virgo, kamu melihat bahwa caramu menunjukkan diri dalam kehidupan profesionalmu secara signifikan mempengaruhi apa yang dapat kamu capai.

Kamu sudah mencoba mengelola pertumbuhan profesional dan romantis tahun ini, dan meski kamu harus belajar untuk mendekati setiap area kehidupanmu secara berbeda, kamu sekarang mulai mengalami perubahan positif yang telah kamu upayakan dengan sangat keras untuk dicapai.

Pada hari Senin, 14 Oktober, Matahari Libra akan sejajar dengan Jupiter yang bergerak mundur di Gemini yang membawa hadiah, kelimpahan, dan keberuntungan pada tema-tema yang melibatkan karier dan keuanganmu. Apakah ini datang sebagai ide baru yang ilahi atau bonus yang tak terduga, kamu akan menerima konfirmasi atas waktu dan energi yang sudah kamu investasikan di area kehidupanmu ini.

Pastikan kamu meluangkan waktu untuk merayakan, terutama dengan pasangan jika kamu sedang menjalin hubungan, tapi juga biarkan dirimu merasa seolah-olah kamu telah mencapai sesuatu yang hebat daripada hanya berfokus pada tugas berikutnya.

7. Libra

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Libra: Kamis, 17 Oktober

Saat kamu diminta untuk merenungkan apa yang kamu inginkan untuk masa depan, Libra, kamu juga diundang untuk mulai mengeksplorasi kebenaranmu. Ini semua adalah bagian dari rencana ilahi alam semesta karena alam semesta ingin memastikan bahwa setiap keputusan yang kamu buat benar-benar terhubung dengan pertumbuhanmu dan bukan luka sebelumnya.

Untuk meraih peluang yang dimaksudkan untukmu dan memungkinkan hidupmu berubah dengan cara yang paling luar biasa, kamu perlu yakin akan kebenaranmu. Begitu Venus bergeser ke Sagitarius pada hari Kamis, 17 Oktober, kamu akan lebih fokus pada pemahaman sakral ini.

Sagitarius adalah zodiak yang menyimpan banyak kebenaran sekaligus terbuka untuk belajar melalui pengalaman baru. Dalam hal ini, kamu didorong untuk mengeksplorasi kebenaranmu dan menyelami lebih dalam pemahaman tanpa menghakimi diri sendiri atau hambatan apa pun yang mungkin ditimbulkan oleh rasa takut.

Saat kamu dapat membuat keputusan radikal untuk menerima kebenaranmu, tidak masalah lagi apakah orang lain akan melakukannya. Saat itulah kamu menjadi bebas untuk menjalani kehidupan yang dimaksudkan untukmu.

8. Scorpio

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Scorpio: Kamis, 17 Oktober

Keuangan mungkin terasa lebih menantang akhir-akhir ini daripada yang kamu inginkan atau sudah biasa kamu alami, tapi semua itu akan berubah, Scorpio terkasih. Pada hari Kamis, 17 Oktober, Venus, planet cinta, keuangan, dan real estat, akan bergeser ke Sagitarius, menyoroti semua hal tentang kekayaan, harga diri, dan nilai.

Venus di Sagitarius tidak hanya akan mendatangkan hadiah finansial yang tak terduga seperti bonus atau kenaikan gaji, tapi juga memungkinkanmu untuk meraih lebih banyak peluang untuk menjadi kaya. Hal ini juga dapat menguntungkan kehidupan romantismu karena kamu dapat lebih memahami apa yang layak kamu terima dalam suatu hubungan.

Untuk memanfaatkan fase yang berlimpah dan beruntung ini sebaik-baiknya, pastikan kamu memuji diri sendiri. Ini berarti mengetahui nilaimu dan memahami nilaimu dan nilai orang-orang dalam hidupmu sehingga era kekayaan ini tidak hanya membantu keuntunganmu, tetapi seluruh hidupmu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."