Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 14-20 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius

Hari paling beruntung dalam seminggu untuk Sagitarius: Kamis, 17 Oktober

Kamu unggul dalam menarik koneksi baru yang positif ke dalam hidupmu, Sagitarius, tapi saat ini, mereka juga dapat membantumu mewujudkan takdirmu. Venus di Libra akan sejajar dengan Pluto di Capricorn pada hari Kamis, 17 Oktober, membantumu mengembangkan kekayaan finansial melalui kolaborasi atau jaringan dengan orang tertentu.

Ini mungkin seseorang yang kamu kenal atau akan segera kamu temui, dan ada kemungkinan juga untuk berbisnis bersama sebagai bagian dari energi ini.

Meskipun kamu selalu menikmati kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang tampaknya sangat bermanfaat bagi hidupmu atau membantu mengajarkanmu sesuatu yang baru, saat ini, kamu diperlihatkan bahwa jalan ke depan adalah jalan yang harus kamu tempuh sendiri.

Jelajahi koneksimu, bersedialah untuk membuat koneksi baru, dan pertimbangkan untuk memperbarui LinkedIn-mu saat kamu bersiap untuk bekerja lebih erat dengan orang lain dalam mencapai impianmu.

Dengan Pluto bergerak melalui Capricorn untuk terakhir kalinya dalam hidupmu, ini juga melambangkan penyelesaian siklus karma — dan kapan pun itu terjadi, kamu tahu bahwa kelimpahan menanti di sisi lain.

10. Capricorn

Hari paling beruntung dalam seminggu bagi Capricorn: Senin, 14 Oktober

Kamu mungkin merasa agak lelah dengan ritme hidupmu akhir-akhir ini, Capricorn, tapi itu tidak berarti semuanya tidak berjalan sesuai keinginanmu. Banyak sekali peluang dan perubahan baru-baru ini yang melibatkan sektor kariermu.

Baik itu terwujud dalam memulai pekerjaan baru, terus mengembangkan bisnismu sendiri, atau mencari waktu untuk aspek penting lain dalam hidupmu, masalah pekerjaan telah mendominasi sebagian besar energimu.

Saat Matahari Libra sejajar dengan Jupiter yang mundur di Gemini pada hari Senin, 14 Oktober, kamu akan menerima wawasan mendadak tentang cara meredakan stres baru-baru ini dan memiliki perspektif pekerjaan yang lebih sehat dan lebih seimbang.

Kamu mungkin perlu mengubah rutinitasmu dalam hal pekerjaan atau secara sadar menciptakan lebih banyak waktu senggang. Tetaplah terbuka terhadap peluang yang muncul dan prioritaskan dirimu, bersama dengan apa yang paling penting bagimu dalam hidup ini.

Kamu akan membuat kemajuan signifikan dalam akhirnya mempelajari bahwa meskipun pekerjaan adalah bagian dari dirimu, itu tidak mendefinisikan dirimu.

11. Aquarius

Hari paling beruntung dalam seminggu bagi Aquarius: Kamis, 17 Oktober

Tidak ada salahnya membiarkan dirimu berbicara dengan berani, Aquarius terkasih, dan dalam hal ini, itu akan membantumu akhirnya mencapai semua yang telah kamu upayakan untuk dicapai.

Bulan Purnama di Aries akan terbit pada Kamis, 17 Oktober di rumah pemahaman dan komunikasimu. Energi Bulan Purnama di sini berarti kamu akan dapat mengartikulasikan kebenaranmu dengan lebih autentik dan merasa percaya diri dalam membuat kesepakatan baru.

Selama waktu ini, pastikan kamu memberi dirimu ruang dalam hidupmu. Jangan menyesali batasanmu, dan yang terpenting, percayalah pada diri sendiri dalam hal impianmu.

Bulan Purnama Prajurit akan mengharuskanmu untuk menghadapi tantangan apa pun dan tidak menahan diri demi waktu atau perasaan orang lain. Ini akan memungkinkanmu untuk meraih peluang baru atau mengubah hidupmu dengan cara yang lebih mewakili dirimu yang telah menjadi.

Kamu sudah bekerja terlalu keras untuk saat ini untuk melemahkan kebenaranmu. Saatnya untuk memperjuangkannya.

12. Pisces

Hari paling beruntung dalam seminggu bagi Pisces: Kamis, 17 Oktober

Sulit rasanya menunggu saat kerja kerasmu terbayar, Pisces. Namun, saat minggu baru mendekat, kamu mulai melihat perkembangan positif dalam hidupmu. Begitu Venus bergeser ke Sagitarius pada Kamis, 17 Oktober, kesuksesan dan pengakuan profesional tidak hanya akan berdatangan, tapi kamu juga akan menerima pembayaran atau bonus yang signifikan.

Saat kamu berupaya meraih kesuksesan, kamu menginginkannya dalam sesuatu yang benar-benar kamu cintai dan merasa terhubung dengannya — yang persis seperti yang akan diberikan Venus di Sagitarius.

Gunakan waktu ini untuk tetap berkomitmen pada jalanmu tanpa merasa kalah atau terganggu oleh usaha baru. Kamu layak mendapatkan semua kesuksesan dan kekayaan yang datang ke dalam hidupmu. Teruslah tampil sebagaimana adanya dan percayalah bahwa imbalan yang tersedia bagi kamu akan membuat semuanya berharga.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 14-20 Oktober 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."