Alexandra Askandar Rutin Makan Bareng Papa Saat Weekend: Senang Sekali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Alexandra Askandar bersama ayahnya. Foto: Instagram/@xandra.askandar

(dari kiri) Alexandra Askandar bersama ayahnya. Foto: Instagram/@xandra.askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar membagikan salah satu agenda wajib dia setiap akhir pekan alias weekend. Perempuan yang akrab disapa Xandra itu mengaku selalu makan bersama sang ayah.

"Senang sekali bisa melakukan kegiatan rutin setiap weekend makan siang atau makan malam bersama papa sambil berdiskusi berbagai macam topik," tulisnya di Instagram pada Minggu malam, 13 Oktober 2024.

Salah satu topik obrolan mereka adalah cerita masa lalu sang ayah. "Saat ngobrol dengan papa, yang tidak pernah absen adalah cerita masa lalu beliau yang harus kita simak dengan wajah serius seperti baru pertama kali mendengarnya," ucap ibu dua putra itu.

"Alhamdulillah papa sehat dan selalu semangat diajak beraktivitas apapun, apalagi kalau diajak menikmati makanan favoritnya yang kebetulan sama dengan kesukaan saya. Teman-teman ada yang bisa nebak apa menu favorit kita?," tutup Xandra.

Dalam unggahan itu, Xandra membagikan dua foto mereka duduk di kursi meja makan. Di slide foto pertama tampak mereka duduk berhadapan ke arah kamera. Di atas meja makan tampak ada semangkuk nasi putih, sup, lauk, dan saus serta sambal. Ada juga segelas jus jeruk.

Di slide kedua, Xandra beranjak ke dekat tempat duduk ayahnya. Dia berpose di belakang sang ayah dan tetap tersenyum tampak gigi seperti di foto pertama.

Xandra dan sang ayah kompak berbusana kasual santai. Xandra mengenakan blus hitam dan celana putih serta slip on warna gelap. Sementara sang ayah memakai polo shirt warna coklat beserta celaa panjang hitam lengkap dengan ikat pinggang. Dia juga mengenakan topi pet abu-abu dan kacamata.

Apakah ada kemiripan aktivitas rutin Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar dengan Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Cerita Alexandra Askandar Mendengarkan Musik Setiap Hari, Ini Lagu Pilihannya

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."