Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 14 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Energi ini dapat memberimu kesempatan yang baik untuk membongkar apa yang perlu diganti guna membebaskan energi dan waktumu.

Kamu mungkin merasa lebih gelisah dari biasanya; namun, lebih mudah untuk mengidentifikasi apakah kamu memiliki akses ke kepenuhan kebebasanmu. Luangkan waktu dalam harimu untuk mendengarkan aliran kesadaranmu, yang mungkin kaya akan ide-ide inventif.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Periode ini sangat tepat untuk melepaskan apa yang perlu kamu lepaskan demi membebaskan energi dan waktumu yang berharga.

Kamu mungkin merasa lebih gelisah dari biasanya, tapi lebih mudah untuk menentukan apakah kamu benar-benar mengakses kebebasanmu. Sisihkan waktu setiap hari untuk mendengarkan aliran pikiran dan perasaanmu, yang mungkin kaya dengan ide-ide inventif.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah waktu untuk mengubah rutinitasmu menjadi lebih baik, karena pikiranmu lebih terstimulasi secara mental selama periode ini. Ketika rutinitas kita tetap sama terlalu lama, kita cenderung kehilangan kontak dengan sifat ingin tahu kita.

Misalnya, kamu dapat mengambil rute yang berbeda untuk bekerja atau mencoba resep baru. Perubahan-perubahan kecil ini dapat menginspirasimu untuk membuat penyesuaian lebih lanjut dalam hidupmu yang dapat memiliki efek jangka panjang.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Apakah kamu membutuhkan lebih banyak ruang atau lebih banyak kebersamaan? Selami diri sendiri untuk mengungkap kebenaranmu. Kamu bahkan mungkin lebih banyak berbagi sisi rentan dengan orang-orang yang biasanya tidak kamu ajak bergaul.

Kamu mungkin merasakan lebih banyak persatuan dalam lingkaran dekatmu saat kamu mengenal orang lain pada tingkat yang lebih intim. Kemungkinan besar hambatan komunikasi atau keintiman akan sirna, memfasilitasi tingkat pertumbuhan baru dalam koneksimu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."