Ucap Syukur, Kesha Ratuliu Umumkan Hamil Anak Ketiga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kesha Ratuliu umumkan hamil anak ketiga pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Foto: Instagram/@kesharatuliu05

Kesha Ratuliu umumkan hamil anak ketiga pada Sabtu, 12 Oktober 2024. Foto: Instagram/@kesharatuliu05

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan kemarin, ada kabar bahagia datang dari aktris Kesha Ratuliu. Dia umumkan hamil anak ketiga. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 12 Oktober 2024, kabar gembira ini disampaikan bersamaan dengan foto USG yang dia bagikan—ditemani suami dan kedua buah hatinya.

"Alhamdulillah, and YES, our third baby is coming soon!!! (ya, anak ketiga kami akan datang segera)," tulis Kesha penuh sukacita. 

Pemeran Dear Nathan The Series itu menambahkan, kehamilannya kali ini di luar ekspektasi dia dan Adhi, sang suami. 

“Kehamilan kali ini bener bener di luar ekspektasi aku dan Adhi.Tapi kita bersyukur banget, dikasih kepercayaan yang begitu besar sama Allah untuk ini semua,” ungkap Kesha.

Kesha juga menyatakan bahwa ia akan berbagi lebih banyak cerita tentang perjalanan kehamilannya yang ketiga. "Minta doanya juga yaa, supaya kehamilan ke-3 ku ini lancar dan sehat," tulisnya.

Cerita Kesha Sudah Pasang KB IUD 

Melalui Instagram Story, keponakan aktris, Mona Ratuliu itu juga memberikan penjelasan terkait kehamilannya yang terjadi meski sudah menggunakan alat kontrasepsi IUD. “Tenang, pasukan IUD jangan panik,” ujar aktris kelahiran 1998 itu.

Kesha menekankan bahwa kasus seperti yang dia alami jarang terjadi. Menurut dia, rahimnya mungkin tidak cocok dengan metode KB IUD karena sudah dua kali mengalami kegagalan meski alat tersebut sudah dipasang dengan benar.

Dia juga menjelaskan bahwa setelah mengetahui dirinya hamil, ia segera melakukan pemeriksaan USG. Dalam pemeriksaan tersebut, dokter menemukan bahwa posisi IUD telah turun jauh dari tempat seharusnya, sehingga segera diambil untuk menghindari gangguan pada kehamilannya.

Sebagai informasi, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah pada tahun 2021. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak. Anak pertama mereka, Qwenzy Kalandra Putra Permana, lahir pada 12 Desember 2021, sementara anak kedua, Aisha Kaluna Latecia, lahir pada 21 Mei 2023.

Pilihan Editor: Kesha Ratuliu Operasi Tumor Payudara, Mona Ratuliu: Dia Berani

ADINDA JASMINE PRASETYO | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."