Taurus dan 3 Zodiak Ini Paling Jago Menghibur Teman yang Patah Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita patah hati atau putus cinta. Freepik.com

Ilustrasi wanita patah hati atau putus cinta. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak memiliki bakat untuk menyembuhkan patah hati. Baik itu sahabat atau orang terkasih, dukungan mereka dapat membantu orang mengatasi perpisahan yang brutal dalam hitungan hari. Siapa saja mereka? 

1. Taurus

Menjauh dari hubungan yang buruk tidak selalu semudah yang diharapkan. Memang, banyak orang merasa sangat sulit untuk melupakan hubungan masa lalu mereka. Sayangnya, tidak ada rumus untuk menangani putus cinta, tidak peduli seberapa besar sakit hati yang mungkin Anda alami. Namun, berbagai zodiak memiliki reaksi yang berbeda terhadap berakhirnya hubungan asmara.

Dan beberapa zodiak tahu persis apa yang harus Anda lakukan setelah Cupid meninggalkan ruangan. Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk membantu orang yang mereka cintai mengambil kembali kepingan hati mereka yang hancur dan melanjutkan hidup. Intip dulu siapa mereka-

2. Aquarius

Ketika seorang teman dekat Aquarius menghadapi patah hati, mereka khawatir untuk memastikan orang yang mereka cintai memiliki sumber daya yang diperlukan untuk melanjutkan hidup dan pulih secara emosional. Jadi, mereka mulai menjawab setiap pertanyaan yang mungkin diajukan teman mereka tentang cara mendapatkan penyelesaian. Namun, pertama-tama, mereka menyarankan agar mereka memutus kontak dengan mantan. Terlebih lagi, Aquarius mungkin menyarankan teman mereka untuk meluangkan waktu yang sangat dibutuhkan guna menyelesaikan daftar bacaan mereka atau bepergian sebagai pengalih perhatian.

Mereka bahkan mungkin menyarankan teman mereka untuk bertemu minum kopi dengan teman lama yang telah lama hilang dan secara spontan menceritakan tentang seluruh masa kecil mereka untuk mengejar ketertinggalan dan menghindari pikiran tentang perpisahan. Dibutuhkan dukungan untuk membantu orang kembali melajang, tetapi Aquarius ada di sana setiap saat. Mereka berkomitmen untuk menyembuhkan hati teman mereka!

3. Cancer

Ketika orang yang mereka cintai mengalami putus cinta, Cancer merencanakan protokol penyembuhan langkah demi langkah. Mereka akan menyarankan teman mereka untuk mulai menghapus semua gambar mantan mereka sekaligus dan memblokirnya di situs media sosial. Mereka juga meyakinkan mantan bahwa mungkin ada seseorang yang lebih baik menunggu di dekatnya, sehingga mereka mencegah mantan menangis karena putus cinta.

Selain itu, Cancer akan membiarkan teman-teman mereka datang untuk menginap sehingga mereka dapat berkubang dalam emosi sambil tetap mencari penyelesaian. Beberapa zodiak air ini mungkin merekomendasikan orang yang mereka cintai untuk mendaftar di kelas hobi sebagai hiburan baru yang memuaskan. Jadi, pada akhirnya, Cancer memastikan bahwa teman-teman mereka menghadapi perpisahan dengan keanggunan dan ketenangan.

4. Virgo

Virgo adalah orang yang jujur, jadi ketika mereka melihat orang yang mereka cintai sedang merawat luka asmara yang beracun, mereka memutuskan untuk berterus terang. Virgo meminta teman-teman mereka untuk cukup berani mengenali kapan saatnya untuk memutuskan hubungan dan pergi jika hubungan tersebut tidak dapat diselamatkan.

Setelah satu atau dua sesi isak tangis singkat, zodiak tanah ini akan menjadi yang pertama memegang tangan teman mereka. Mereka memastikan bahwa mereka dengan lembut menawarkan dukungan dan kenyamanan yang diperlukan untuk menyembuhkan teman mereka. Dan begitu teman-teman mereka mencoba untuk melupakannya, Virgo menghibur mereka dengan memberi ide liburan.

Pilihan Editor: 6 Tahapan Patah Hati yang Perlu Kamu Ketahui, dari Marah hingga Penerimaan

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."