Setelah Nicole Kidman dan Marilyn Monroe, Kini Margot Robbie jadi Duta Merek Chanel No.5

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Margot Robbie jadi duta merek parfum Chanel No.5/Foto: Instagram/@Chanel

Margot Robbie jadi duta merek parfum Chanel No.5/Foto: Instagram/@Chanel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Chanel telah resmi mengumumkan bahwa Margot Robbie menjadi wajah baru parfum khasnya yakni Chanel No.5. Mengambil alih peran dari Marion Cotillard, aktor Australia dan rumah mode mewah Prancis itu juga merilis sebuah kampanye bertepatan dengan pengumuman tersebut.

Meskipun kampanye Chanel No.5 secara lengkap dijadwalkan akan diungkapkan pada bulan Oktober, langkah ini bukanlah hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. Robbie telah lama menjalin hubungan dengan rumah mode tersebut, telah menjadi duta mereka sejak tahun 2018. 

Sebelum kampanye Chanel No.5 terbaru, Robbie membintangi kampanye kecantikan Chanel Nuit Blanche. Aroma Chanel No.5 telah menjadi ciri khas rumah mode tersebut selama beberapa dekade. Awalnya diluncurkan pada tahun 1921, aroma tersebut dianggap sebagai salah satu wewangian paling tahan lama di dunia.

Robbie akan menjadi wajah baru parfum tersebut setelah sebelumnya banyak duta besar dari nama-nama besar. Aktris Prancis Marion Cotillard telah menjadi wajah parfum tersebut sejak tahun 2020. Aktris Australia lainnya Nicole Kidman dan ikon Amerika Marilyn Monroe juga pernah menjadi wajah parfum tersebut. 

Dalam pernyataan resmi terkait penunjukannya, Robbie mengatakan bahwa ia merasa terhormat untuk bergabung dengan "garis keturunan wanita yang mengesankan" yang telah dikaitkan dengan Chanel No.5, "salah satu parfum paling ikonik di dunia."

Profil Margot Robbie

Margot Robbie berpose saat menghadiri Variety's Power of Women di Los Angeles, California, AS, 16 November 2023. REUTERS/Mario Anzuoni

Margot Robbie lahir di Dalby, Australia, pada 2 Juli 1990. Ia memulai karier di dunia akting memerankan karakter Donna Freedman dalam serial di Australia berjudul Neighbours dari  2008 sampai 2010.

Mengutip IMDb, Margot Robbie lulusan Somerset College di Queensland Australia. Ia melanjutkan karier aktingnya ke Amerika Serikat. Margot Robbie memulai debut di Hollywood memerankan Charlotte pada film About Time (2013).  

Namanya dikenal publik ketika dirinya memerankan peran Naomi Lapagila mendampingi Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wall Street (2013) yang disutradari Martin Scorsese. Berkat aktingnya, ia masuk dalam nominasi Breakthrough Performance MTV Movie Award.

Sejak saat itu, Margot Robbie banyak membintangi berbagai film. Itu mulai dari The Legend of Tarzan (2016), Once Upon a Time in Hollywood (2019), sampai peran ikonik Harley Quinn dalam Suicide Squad (2016, Birds of Prey (2020), dan The Suicide Squad (2021). Belakangan ia membintangi film Babylon (2022) yang disutradarai Damien Chazelle. Film lainnya Asteroid City (2023) yang disutradari oleh sutradara Wes Anderson.  

Pilihan Editor: Gaya Margot Robbie dalam Balutan Gaun Versace yang Pernah Dipakai Claudia Schiffer

HYPEBEAST 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."