Ragam Gaya Tas Selvi Ananda, dari Mutiara hingga Merek Hermes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selvi Ananda/Foto: Instagram/Selvi Rakabuming

Selvi Ananda/Foto: Instagram/Selvi Rakabuming

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Selvi Ananda? Yap, istri dari Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Gibran Rakabuming Raka. Yang juga merupakan menantu Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokoqi. 

Selvi Ananda adalah sosok yang kini cukup banyak diperbincangkan oleh warganet. Selain masih muda dan menjadi pendamping Wakil Presiden RI terpilih, ibu dua anak ini juga dianggap memiliki gaya busana yang fashionable.

Dirinya juga sering mengenakan barang-barang mewah dan mengoleksi pakaian, sandal, serta tas-tas branded, yang ia bagikan di akun pribadinya.

Artikel ini akan membahas beberapa gaya tas yang dimiliki Selvi Ananda. Lantas, gaya tas seperti apa saja yang dimiliki oleh Selvi? Yuk, simak berikut ini.

1. Clutch Bag Hitam

Potret yang ia unggah menunjukkan dirinya membawa tas berwarna hitam pekat glamor, saat menghadiri acara peluncuran High-End Brands. Dari penampilan tas tersebut, terlihat seperti dompet karena ukurannya yang mini dan digenggam olehnya. Tas kecil itu sangat cocok dengan busana yang ia kenakan, yaitu atasan lengan panjang berwarna putih dan rok panjang hitam yang mencapai mata kaki.

2. Pearl Bag

Kemudian ia juga menggenggam tas pearls yang merupakan tas yang dihiasi ornamen mutiara atau kristal. Berukuran yang mirip dengan dompet di desain mewah dengan pola dekoratif yang berkilauan. Ia membawa tas tersebut saat mengenakan kebaya berwarna pink magenta, bersama kedua iparnya, Kahiyang Ayu dan Erina Gudono. Dan saat memakai kebaya biru admiral dalam postingan instagramnya.

3. Tas Bercorak Wastra

Pada hari kemerdekaan kemarin, ia mengunggah foto dirinya dan suami mengenakan pakaian adat. Selvy mengenakan adat Lampung berwarna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan tas bermotif batik yang senada dengan pakaian busananya. Dan tas tersebut memiliki desain serut dengan tali berwarna hitam, menambah kesan elegan pada gayanya.

Penampilan mereka cukup unik, terutama sang suami dan anaknya yang mengenakan pakaian adat papua. Penampilan mereka memberikan khas dan menarik perhatian, mencerminkan adat budaya Indonesia. 

4. Tas Hermes

Penampilan Selvi Ananda saat liburan bersama keluarga di Lembang Zoo menarik perhatian publik. Ia tampil dengan pakaian santai sambil menenteng tas mewah bermerk Hermes. Tas tersebut adalah Hermes Kelly Sellier 25 Nata Epsom Handbag, yang harganya mencapai Rp483 juta.  Tak hanya itu ia juga tampil memakai sandal dan aksesori jam tangan yang harganya mencapai belasan hingga ratusan juta. 

Wah, bagaimana menurut Sahabat Cantika? Apakah tertarik dengan koleksi tasnya Selvi Ananda yang mewah?

Pilihan Editor: Gaya Makeup Soft Glamor ala Selvi Ananda, Lipstik Glossy dan Eyeliner jadi On Point

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."