15 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Cream, Tampilan Fresh Tidak Pucat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi baju cream. Foto: Shopee.

Ilustrasi baju cream. Foto: Shopee.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baju cream kini jadi salah satu warna favorit dalam dunia fashion, terutama di kalangan anak muda, dengan tampilan elegan dan kalem. Namun, tantangan dalam memadukan warna cream adalah memilih jilbab agar penampilan tidak pucat dan tetap terlihat segar.

Sebenarnya banyak warna cocok dengan baju cream. Tapi kamu harus tetap hati-hati untuk memadukannya agar kulitmu tidak pucat.

Nah, Sahabat Cantika pasti banyak bertanya, baju cream cocok dengan jilbab warna apa sih? Yuk, simak artikel ini sampai habis ya!

1. Hitam

Hitam termasuk netral dan selalu cocok dipadukan dengan warna lainnya. Jilbab hitam dapat menonjolkan warna lebih cerah tanpa terlihat mencolok.

Perpaduan warna hitam dengan baju cream ini menciptakan keseimbangan dalam penampilan, sehingga tampilanmu tidak terlihat terlalu kalem maupun terlalu tegas.

2. Putih 

Jilbab putih juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk OOTD baju cream. Jilbab ini akan membuat penampilan terlihat lebih bersih dan segar, serta membantu kulit kita terlihat lebih cerah.

3. Maroon

Merah maroon memiliki kesan yang tegas, namun tetap cocok dipadukan dengan baju cream. Kombinasi ini bisa memberikan kesan penampilan lebih cerah dan menarik untuk dilihat.

4. Pink

Kamu bisa mengombinasikan baju cream dengan jilbab pink. Hijab ini sangat cocok karena memiliki kesan cerah, dapat membuatmu terlihat lebih segar.

5. Cream

Tidak selalu harus memilih warna berbeda; memakai jilbab cream senada dengan bajunya juga sangat oke! Justru perpaduan earth tone sekarang ini lagi hits banget. Jadi kamu harus coba, ya!

6. Beige

Ilustrasi baju cream dengan jilbab warna beige. Foto: Shopee.

Jangan khawatir tentang penampilan yang monoton! Yuk, coba padukan baju warna cream dengan jilbab beige. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesan lembut, tapi juga membuat penampilanmu terlihat lebih feminin dan anggun.

7. Navy

Anda juga bisa memadukan baju cream dengan jilbab biru navy. Ini menciptakan perpaduan harmonis dan tidak membuat penampilan terlihat kontras. Dengan pilihan warna ini, karakter tegas dan minimalis dalam diri kamu pun akan semakin terpancar!

8. Putih Gading

Putih gading memiliki perbedaan dengan putih biasa, karena cenderung memiliki nuansa sedikit kuning. Ini bisa menjadi pilihan menarik untuk hijab dipadukan dengan baju cream, karena dapat memberi tampilan cerah secara keseluruhan.

9. Sky Blue

Coba deh mix and match baju cream dengan jilbab sky blue! Ini sedang banyak diminati karena memberi kesan cerah dan ceria, tapi tetap soft.

Kamu juga bisa menambahkan aksesori lain seperti tas atau kacamata agar penampilanmu tidak terkesan monoton.

10. Abu-Abu Muda

Selanjutnya, abu-abu bisa jadi pilihan untuk membuat penampilanmu terlihat lebih modis. Namun, pilihlah jilbab abu-abu muda.

Ini akan memberi kesan yang lebih segar, sementara abu-abu tua bisa membuat kulit wajah terlihat gelap atau kusam.

11. Coklat Milo

Coba kombinasikan baju warna cream dengan jilbab cokelat milo! Ini bisa jadi inspirasi bagi kamu jika ingin tampil anggun namun tetap memiliki kesan kasual. Kombinasi ini memberi nuansa hangat dan stylish.

12. Dove

Coba padukan baju cream dengan jilbab dove lebih gelap. Warna dove, merupakan campuran cokelat dan abu-abu, akan memberikan tampilan simpel dan elegan. Lengkapi dengan bawahan yang senada untuk penampilan menawan.

13. Almond

Ilustrasi baju cream. Foto: Shopee.

Warna almond sebenarnya mirip dengan abu-abu, tapi memiliki sentuhan ungu nan lembut. Ketika dipadukan dengan baju warna cream, jilbab almond ini akan memberikan kesan elegan dan anggun.

14. Mint

Hijau mint adalah pilihan sempurna untuk dipadukan dengan baju cream. Kombinasi warna cerah ini memberikan kesan segar dan youthful.

Selain itu, hijau mint juga cocok untuk outfit serba cream yang elegan tanpa terkesan berlebihan.

15. Jilbab Motif

Jika merasa bosan dengan warna polos, jangan khawatir! Kamu bisa memadukan baju cream dengan jilbab bermotif sederhana agar tetap stylish tanpa berlebihan. Tapi ingat, pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok, ya!

Itu dia 15 warna jilbab yang cocok untuk baju warna cream. Sahabat Cantika tertarik mencoba, kan?

Pilihan Editor: Bingung Baju Warna Biru Cocok dengan Warna Apa? Ini 8 Pilihannya

ZHAHIRA REKA FIRDANIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."