Anne Hathaway Minta Maaf kepada Jurnalis Hiburan, Ini Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anne Hathaway. Instagram.com/@annehathaway

Anne Hathaway. Instagram.com/@annehathaway

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model, Anne Hathaway tengah menjadi perbincangan setelah video wawancara beberapa tahun lalu viral di media sosial. Sikapnya dinilai terlalu dingin dan jutek terhadap jurnalis hiburan Norwegia, Kjersti Flaa.

Sesi wawancara yang tidak menyenangkan itu terjadi pada 2012 ketika Anne menjadi pemain film Les Miserables. Kjersti Flaa dikenal sebagai jurnalis yang telah membangun karier dengan mewawancarai bintang-bintang Hollywood. Flaa mengutarakan idenya untuk memberikan pertanyaan sambil bernyanyi dengan harapan sang aktris akan menjawab dengan jawaban yang merdu.

Namun bintang Princess Diaries itu menolak untuk ikut bernyanyi dan memberikan jawaban singkat atas beberapa pertanyaan Flaa. "Menurutmu, apakah cinta lebih bergairah saat itu?" tanya Flaa. "Tidak," jawab Hathaway sambil menggelengkan kepala.

Flaa menggambarkan percakapan itu sebagai hal yang mengerikan, meskipun dia menyadari bahwa melakukan aksi akrobatik selama wawancara dapat menjadi bumerang. Flaa menambahkan bahwa dia telah bertemu Hathaway sejak percakapan 12 tahun lalu itu dan dia bersikap sangat manis.

Anne Hathaway Minta Maaf

Cuplikan wawancara Flaa dengan Anne Hathaway menjadi viral di TikTok, dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Tampaknya Anne Hathaway termasuk di antara mereka yang menonton video tersebut karena dia kemudian menghubungi Flaa.

"Dia mengirimi saya email panjang yang menjelaskan apa yang dialaminya saat melakukan wawancara ini, dan dia meminta maaf karena memberikan wawancara yang buruk," kata Flaa dalam sebuah video yang diunggah di TikTok pada Selasa, 8 Oktober 2024.

"Itu sangat menyentuh bagi saya. Membicarakannya saja membuat saya berlinang air mata, karena saya sangat bersyukur dia melakukan itu."

Flaa sendiri setuju untuk tidak membagikan detail email tersebut kepada publik. Dia menggambarkan catatan itu sangat pribadi. Dalam video YouTube aslinya, dia merenungkan fakta bahwa Anne Hathaway dilecehkan di media sosial pada awal 2010-an. Gerakan yang disebut Hathahater muncul setelah penampilannya yang canggung sebagai pembawa acara Oscar bersama James Franco pada 2011.

Lebih lanjut, ia mengatakan Anne Hathaway mengundangnya untuk diwawancarai pada Mei mendatang, terkait dengan perilisan film berikutnya. "Saya sangat menantikannya, Anne," katanya. "Saya sangat menghormati orang-orang yang mengakui kesalahan mereka dan meminta maaf. Ini sangat luar biasa, jadi terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam."

Pilihan Editor: Anne Hathaway Unggah Foto saat Berjerawat, Cukup Pakai Acne Patch

MARVELA | DEADLINE | E ONLINE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."